Share

Bucin Berat, Thariq Halilintar Ngaku Kangen Fuji Padahal Baru Ditinggal Sehari

Selvianus, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2582579 bucin-berat-thariq-halilintar-ngaku-kangen-fuji-padahal-baru-ditinggal-sehari-IF6jBXxReJ.jpg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

PASANGAN kekasih, Thariq Halilintar dan Fujianti Utami memang kerap tampil begitu mesra. Hal itu tak pelak membuat sebagian besar orang yang melihat jalinan asmara mereka ikut baper.

Hubungan mereka yang satu frekuensi, membuat Thariq tidak bisa membantah jika dirinya bucin terhadap sosok putri Haji Faisal tersebut. Bahkan adik dari Atta Halilintar ini mengaku sudah rindu dengan kekasihnya, meski baru ditinggal satu hari untuk bekerja di Surabaya, Jawa Timur.

"Fuji ke Surabaya. Kangen sih pasti, baru satu hari tapi sudah kangen," ujar Thoriq Halilintar, di Kanal YouTube Seleb Oncam, dikutip pada Rabu, 20 April 2022.

Meski ditinggal sang kekasih lantaran ada urusan di Surabaya, Thoriq Halilintar mengaku jika dirinya selalu berusaha untuk menghubungi Fuji melalui video call. Ia pun mengatakan bahwa dirinya sengaja melakukan hal itu untuk memberikan semangat pada Fuji, walau hanya lewat video call.

"Udah (video call). Kan harus semangatin ayang," ucapnya.

Thariq dan Fuji

Sekedar informasi, hubungan asmara pasangan Thoriq Halilintar dan Fuji Utami diketahui terjalin sejak 29 Januari 2022 lalu. Keduanya resmi menjalin asmara setelah Thoriq merayakan ulang tahunnya pada 27 Januari. 

Sejak saat itu hubungan keduanya terlihat akrab dan romantis. Hingga membuat masyarakat baper dengan jalinan asmara yang dijalani keduanya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini