Share

Di Live Instagram Okezone, Tiffany Kenanga Ungkap Alasan Garap Buat Video Klip Vertikal

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 205 2583029 di-live-instagram-okezone-tiffany-kenanga-ungkap-alasan-garap-buat-video-klip-vertikal-ykeud5Lhxb.jpg Tiffany Kenanga (Foto: IG)

JAKARTA - Penyanyi Tiffany Kenanga baru saja mengeluarkan single bertajuk Ingin Lupa. Saat menjadi tamu di live Instagram Okezone dirinya membeberkan telah membuat video klip vertikal.

Setelah 10 tahun dinaungi label My Music akhirnya Tiffany memutuskan untuk membangun karirnya dengan labelnya sendiri, Tiffany Kenanga Management (TKM).

Tiffany Kenanga

Lagu Ingin Lupa sudah dibuat sejak bulan April 2021. Dirinya bercerita, terakhir kali dia mengeluarkan lagu pada tahun 2019.

“Ingin Lupa lahir 13 April 2021, aku terakhir rilis lagu udah lama tahun 2019,” kata Tiffany, Live Instagram Okezone, Kamis (21/4/2022).

Perempuan cantik ini ingin mengeluarkan lagu Ingin Lupa. Menurutnya lagu bisa kapan saja boomingnya, lagu lama pun bisa booming di masa depan.

“Aku mau lagu ini, keluarin aja dulu, kan nggak tau kapan meledaknya, bisa udah lama,” ucapnya.

Akhirnya pada akhir tahun 2021 dirinya tag vocal dan di bulan Februari 2022 lagu pun jadi. Untuk video lirik pun sudah dibuatnya dengan bentuk animasi.

“Desember 2021 tag vocal. February jadi, lirik video animasi,” tuturnya.

Sedangkan untuk video klip Tiffany membuatnya dengan bentuk vertikal. Dimana saat ini orang-orang lebih sering melihat video klip dari handphone sehingga bisa menonton video klip di handphone dengan posisi berdiri.

“Video klip visual laser, vertikal video, dilihat pake hp,” ujarnya.

Video klipnya sudah dibuat, namun Tiffany masih bingung menentukan tanggal rilis video klipnya, sekarang atau nanti sehabis lebaran.

Single Ingin Lupa sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform digital. Sedangkan untuk video lirik bisa dijumpai di channel youtube Tiffany Kenanga.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini