Share

Istri Ridho DA Hamil, Ngaku Ngidam Peuyeum Cuma Belum Kesampaian

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582192 istri-ridho-da-hamil-ngaku-ngidam-peuyeum-cuma-belum-kesampaian-Qua9U7tOqu.jpg Ridho DA dan istri (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ridho Syafaruddin alias Ridho DA membawa kabar bahagia. Sang istri, Syifa Aisyah Fauziah, dikabarkan tengah hamil anak pertama mereka.

Saat mengetahui kehamilan sang istri, Ridho DA mengaku lebih perhatian dan memantau terus ihwal kondisi sang istri serta calon bayinya. Ridho bahkan mengaku tak mau memaksakan istrinya untuk menjalani puasa dan menjadi lebih protektif.

"Idho lebih ke yang menjaganya aja sih, kalo yang capek-capek itu aku larang banget. Terus kalo mampu puasa ya gapapa kalo gak mampu jangan dipaksa," ujar Ridho dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Rabu (20/4/2022).

Lebih lanjut, Ridho menjelaskan bahwa istrinya yang tengah mengandung anak pertama diketahui sempat mengidam di bulan kedua kehamilan. Sayangnya, hingga kini dirinya belum bisa memenuhi ngidam istrinya lantaran apa yang diinginkan oleh Syifa cukup sulit.

Ridho DA

"Sempet ngidam di bulan kedua. Pengen banget peuyeum, tape." jelasnya.

"Belum dapat yang enak. Emang harus pulang kampung," lanjut Ridho.

Sementara itu jelang lebaran 2022 mendatang sebagai pasangan baru, Ridho mengatakan kegiatan pulang kampung akan dilakukan bergilir setiap tahun. Ia diketahui akan pulang kampung ke Medan dan Garut secara bergiliran.

"Per tahun ya. Tahun ini ke Ridho, nanti tahun depan Ridho yang akan ke kampung halaman istri," tutup Ridho.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini