Share

Ana de Armas Perankan Marilyn Monroe, Sutradara: Tragis

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 206 2582167 ana-de-armas-perankan-marilyn-monroe-sutradara-tragis-Q8diiuazVZ.jpg Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe (Foto: Ist)

JAKARTA - Film biopik Marilyn Monroe akan dibintangi Ana de Armas. Sang sutradara, Andrew Dominik sebut film ini sangat tragis.

Berjudul Blonde, biopik ini akan mengisahkan tentang kehidupan aktris Marilyn Monroe yang tak lepas dari eksplorasi trauma masa kecil dan tema psikologis. Bukan biopik biasa, film ini berhasil mendapatkan rating NC-17 yang tak diperuntukkan bagi anak-anak di bawah usia 17 tahun.

Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe

"Film ini adalah surat cinta bagi semua orang yang merasa tak dicintai ketika kanak-kanak," ungkap sutradara Andrew Dominik dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (20/4/2022).

Menurut Andrew, film besutannya ini akan menjadi salah satu judul yang mengubah persepsi orang terhadap Hollywood dan kehidupan para bintang lawas yang mereka cintai. Penuh dengan adegan yang terasa familiar namun memiliki makna yang lebih kelam dan mendalam, Andrew sebut film Blonde sebagai "film tentang alam bawah sadar."

Menampilkan kehidupan Marilyn Monroe secara nyata yang tak seindah film Hollywood, Andrew punya satu kata untuk mendeskripsikan film terbarunya ini; tragis.

"Film ini tragis, tentang seorang anak tak diinginkan yang tiba-tiba berhasil menjadi perempuan paling dikejar seantero jagat. Tentang bagaimana masa kecil yang tak bahagia bisa membuat seseorang mengambil banyak keputusan berbahaya," terangnya.

Dibintangi oleh Ana de Armas yang belakangan ini sedang naik daun, Blonde merupakan adaptasi dari buku biografi berjudul sama karangan Joyce Carol Oates. Juga diramaikan Adrien Brody dan Bobby Cannavale, film ini direncanakan tayang tahun 2022 ini di Netflix.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini