Share

Puasa Perdana di Luar Penjara, Angelina Sondakh: Alhamdulillah, Beda Banget

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 19 April 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581792 puasa-perdana-di-luar-penjara-angelina-sondakh-alhamdulillah-beda-banget-VmMvqHUSiJ.jpg Angelina Sondakh. (Foto: Instagram/@angelinasondakh09)

JAKARTA – Putri Indonesia 2001, Angelina Sondakh akhirnya merasakan nikmatnya berpuasa bersama keluarga, setelah 10 tahun terakhir menjalani Ramadan di dalam penjara. 

Alhamdulillah, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Speechless, ternyata beda banget puasa di dalam (penjara) dengan di luar," tutur perempuan berdarah Manado itu dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, Selasa (19/4/2022). 

Dia mengungkapkan, kini bisa merasakan kerepotan mempersiapkan menu sahur dan berbuka puasa untuk keluarga yang tak pernah dirasakannya selama ini. Dia juga kembali merasakan keriuhan masyarakat saat membangunkan sahur. 

Angelina Sondakh. (Foto: Instagram/@angelinasondakh09)

“Kalau di dalam kan kami hanya tinggal tunggu cadongan (nasi jatah penjara yang dibagikan kepada narapidana). Jadi kami sudah nyadong dari jam 02.00 dini hari. Jadi pas sahur, makanannya sudah dingin,” ujar ibu satu anak tersebut. 

Istri Adjie Massaid tersebut mengaku sangat bersyukur dan terharu karena bisa kembali berpuasa bersama keluarga dan menikmati hidangan hangat saat sahur. Apalagi kini dia memiliki kebebasan waktu di rumah. 

“Di dalam penjara, kami sudah harus berkegiatan setelah pukul 07.30 WIB. Kalau sekarang, habis salat subuh bisa tidur lagi," ungkap Angelina Sondakh dengan wajah semringah.*

BACA JUGA:

Mualaf, Begini Perjuangan Angelina Sondakh Luluhkan Hati sang Ayah

Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini