Share

Punya Riwayat Hellp Syndrome, Jessica Iskandar Pilih Melahirkan di Jakarta

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 19 April 2022 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581417 punya-riwayat-hellp-syndrome-jessica-iskandar-putuskan-melahirkan-di-jakarta-lJPM4K8NoJ.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Weddingku/Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar punya alasan memilih melahirkan anak keduanya di Jakarta, ketimbang Bali yang menjadi domisilinya saat ini. Dia mengaku, ada dua hal yang memicu keputusan tersebut. 

Pertama, dia punya riwayat Hellp Syndrome pada kehamilan pertamanya. “Jadi sindrom itu terkait emosi ibunya. Tapi sekarang hamilnya happy, jadi Tuhan kasih kelancaran,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 18 April 2022. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

Kedua, karena ada keluarga di Jakarta. Bintang film Dealova tersebut mengungkapkan, setelah melahirkan, ibunya akan ikut menemani dan membantunya merawat sang bayi. 

“Aku akan merasa lebih nyaman karena ada mama. Jadi, mama aku itu punya sederet program setelah melahirkan. Ada masak-masak biar darah enggak pucat, sampai bedongan. Ya begitulah biar lebih gampang saja gitu,” tuturnya. 

Jessica Iskandar mengaku, akan melahirkan anak keduanya dalam hitungan minggu. Dia bertekad untuk melahirkan secara normal sehingga saat ini tinggal menunggu masa kontraksi.*

BACA JUGA:

Unggah Potretnya Bersama Olga Syahputra, Jessica Iskandar Kangen?

5 Fakta Mualaf Bella Saphira, Sempat Setengah Hati Masuk Islam 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini