Share

Lee Joon Gi Positif COVID-19, Syuting Again My Life Ditunda

Feby Tiara Sopian, Okezone · Senin 18 April 2022 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2581056 lee-joon-gi-positif-covid-19-syuting-again-my-life-ditunda-ejhkkcNvEo.jpg Lee Joon Gi positif COVID-19. (Foto: Instagram/@actor_jg)

SEOUL - Lee Joon Gi dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Berdasarkan keterangan staf produksi drama Again My Life, sang aktor sedang menjalani pengobatan dan isolasi mandiri di rumah. 

Kondisi sang aktor membuat produksi drama barunya ditunda hingga dia dinyatakan sembuh kembali. Sejauh ini, belum ada keterangan dari Namoo Actors terkait kondisi terkini sang aktor. 

Sementara itu, drama Again My Life berkisah tentang Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) seorang jaksa yang dibunuh dan secara mengejutkan kembali ke masa lalu. Mendapat kesempatan kedua, dia berusaha mengubah penyesalannya di masa lalu. 

Lee Joon Gi. (Foto: WAVES)

Hee Woo berusaha keras mengubah takdirnya di masa lalu, seperti mencegah kematian orangtuanya. Dia juga mencoba mencari tahu sosok yang telah membunuhnya. 

Dalam drama arahan Han Chul Soo dan Kim Yong Min tersebut, Lee Joon Gi beradu akting dengan Kim Ji Eun, Lee Kyoung Young, dan Jung Sang Hoon. Drama Again My Life memulai debutnya, pada 8 April 2022, dengan rating 5,8 persen. 

Sejauh ini, rating tertinggi drama ini terjadi pada episode 3 yang tayang pada 15 April silam. Nielsen Korea mencatat, rating drama tersebut meraih rating sebesar 8,1 persen, namun tergelincir pada episode 4 dengan rating 7 persen.*

BACA JUGA:

5 Tahun Moon Lovers, Lee Joon Gi & IU Beberkan Adegan Final yang Tak Rilis

Ashanty Unggah Foto Baby Ameena Pakai Jilbab, Fuji: Ya Ampun Gemas!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini