Share

Ashanty Unggah Foto Baby Ameena Pakai Jilbab, Fuji: Ya Ampun Gemas!

Feby Tiara Sopian, Okezone · Senin 18 April 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2581005 ashanty-unggah-foto-baby-ameena-pakai-jilbab-fuji-ya-ampun-gemas-kb1xOhdJnd.jpg Ashanty rindu pada Baby Ameena. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty mengungkapkan kerinduannya pada sang cucu, Baby Ameena, lewat Instagram, pada 18 April 2022. Dia kemudian mengunggah foto sang cucu dalam balutan hijab berwarna pastel pink. 

Ameena terlihat tenang di pangkuan ibunya, Aurel Hermansyah yang terlihat cantik dalam terusan hitam dan jilbab abu-abu tua. “Si kembar cantik banget. MasyaAllah, Genda kangen,” ujarnya bersama foto tersebut. 

Potret serupa diunggah Krisdayanti lewat akun Instagram pribadinya. Menariknya, pelantun Mencintaimu tersebut juga mengungkapkan rasa rindunya kepada sang cucu. “Ameena, Gemmi rindu. (Foto ini) terlalu gemas. MasyaAllah.” 

Baby Ameena dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Unggahan Ashanty dan Krisdayanti tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Fuji terlihat berkomentar, “Ya ampun, gemas.” Komentar senada juga diungkapkan oleh aktris Marsha Timothy. 

So pretty and so cute both mom and baby (Ibu dan bayinya sangat cantik dan lucu),” kata istri Vino G. Bastian tersebut. Akun @andinii0611 mengungkapkan, “Duh, cantiknya pakai kerudung. 

Kelahiran Baby Ameena berhasil mengeratkan hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Belum lama ini, Aurel dan Atta Halilintar bahkan memboyong Ameena untuk menghabiskan waktu di rumah Krisdayanti. 

Sang diva Pop itu terlihat sangat menikmati kebersamaannya dengan sang cucu, mulai dari mengajaknya berjemur hingga melihat berbagai hewan yang ada di rumah tersebut.*

BACA JUGA:

Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Ashanty Beri Pesan Menohok

Biodata dan Agama Nafa Urbach yang Ogah Nikah Lagi setelah Diselingkuhi Mantan Suami

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini