Share

Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Nadzira Shafa: Aduh Bingung Juga Ya..

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 April 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580914 dijodohkan-dengan-syakir-daulay-nadzira-shafa-aduh-bingung-juga-ya-Vv2pfgvAOr.jpg Nadzira Shafa (Foto: Instagram)

ISTRI mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, sudah hampir lima bulan lamanya hidup tanpa sosok suami. Kini dirinya yang bisa terbilang masih cukup muda, mulai dijodoh-jodohkan netizen dengan lawan jenis.

Ialah penyanyi Syakir Daulay, pria yang kerap kali dijodoh-jodohkan netizen dengan Nadzira. Terlebih, Syakir dan Ameer merupakan sahabat yang sosoknya tentu sudah dikenal oleh Zira.

Nama mereka mulai disandingkan setelah berduet mengcover lagu Khadijah Istri Rasulullah beberapa waktu lalu. Nadzira mengaku bingung dengan aksi perjodohan netizen karena menilai hubungan mereka sebatas teman.

"Aduh bingung juga ya, karena Syakir sahabat aku. Kami juga menanggapi perjodohan ini ketawa saja," kata Nadzira, ditemui di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Nadzira pun menyebut bahwa Syakir adalah pria yang baik. Dia berharap nantinya adik Zikri Daulay itu bisa mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kebaikannya.

"Syakir baik ya, pasti mendapatkan yang lebih baik lagi," kata perempuan kelahiran 21 tahun silam itu.

Nadzira Shafa

Seperti diketahui, Ameer Azzikra menikah dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021. Sayang, kebahagiaan pernikahan mereka tak lama karena putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu harus berpulang.

Ameer meninggal pada 29 November 2021, di usianya yang ke-20 tahun. Ia dimakamkan di sebelah pusara sang ayah di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini