Share

Nadzira Shafa Kenang Perjalanan Cinta dengan Ameer Azzikra

Selvianus, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 33 2562124 nadzira-shafa-kenang-perjalanan-cinta-dengan-ameer-azzikra-nsW2winkc0.jpg Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra (Foto: Instagram)

JAKARTA- Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa mengenang kembali perjalanan cintanya bersama sang suami. Keduanya diketahui menikah pada 10 Juni 2021. 

Pernikahan keduanya terbilang sangat singkat, Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021. Nadzira Shafa juga mengaku perkenalannya dengan mendiang suaminya hingga akhirnya mantap menikah juga terbilang singkat. 

"Iya aku sama bang Ameer itu taa'ruf kita kenalan untuk intens ke pernikahan cuman tiga bulan. Itupun sambil persiapan nikah gitu," kata Nadzira Shafa, di kanal YouTube Dinar Candy, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (15/3/2022).

Lebih lanjut, Nadzira menceritakan awal perkenalan dengan Ameer Azzikra. Keduanya berkenalan awalnya melalui Instagram. Kala itu Nadzira sempat membalas unggahan kawannya yang sempat berfoto dengan Ameer Azzikra. Dia pun ingin berteman dengan anak mendiang Arifin Ilham itu di media sosial. 

"Intinya dia bikin instastory bareng sama bang Ameer. Aku bilang itu anaknya Ustadz Arifin Ilham bukan sih. Tolong dong minta follback kayak gitu. Ternyata Alhamdulillah di follback," ungkapnya.

Tidak hanya sampai disitu, keduanya tampaknya saling tertarik. Hingga akhirnya mereka bertemu pertama kali dalam acara Zikir Akbar.

"Jadi aku tuh ketemu di acara Zikir Akbar acaranya sebulan sekali. Kalau acara Zikir Akbar orang penuh banget, aku kaya hopeless sih sebenarnya. Pas sudah selesai aku keluar paling terakhir, aku turun jalan dari Masjid. Ternyata dia ada didepan rumahnya. Sama para-para uhti yang lain cuman aku lihatin doang dari jauh tiba-tiba dia langsung nyamperin langsung ngomong zira ya gitu," kenangnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini