Share

SEVENTEEN Dominasi Chart iTunes di 34 Negara Lewat Darl+Ing

Feby Tiara Sopian, Okezone · Minggu 17 April 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 205 2580390 seventeen-dominasi-chart-itunes-di-34-negara-lewat-darl-ing-V6AwL6HFqi.jpg SEVENTEEN. (Foto: Pledis Entertainment)

SEOUL - SEVENTEEN sukses mendominasi chart Top Songs iTunes di 34 negara lewat lagu berbahasa Inggris perdana mereka, Darl_ing, 24 jam setelah dirilis ke berbagai platform musik daring, pada 15 April silam. 

Selain Indonesia, lagu itu juga mendominasi chart iTunes di Polandia, Mesir, Filipina, hingga Singapura. Bahkan di chart Top Song iTunes Indonesia, lagu itu berhasil menjegal dominasi Troye dan Tulus yang selama ini menjadi penguasa chart

SEVENTEEN. (Foto: Pledis Entertainment)

Selain chart iTunes, lagu Darl+ing juga menempati peringkat pertama chart musik realtime Jepang, seperti Line Music dan mo-mu. 

Lagu yang ditulis dan diciptakan oleh Woozi SEVENTEEN itu berkisah tentang perasaan hangat para member untuk semua orang yang telah bersama mereka selama ini. Ini merupakan single pra-rilis album penuh terbaru grup tersebut yang dijadwalkan rilis pada Mei mendatang. 

Vernon cs memperdengarkan lagu tersebut untuk pertama kali dalam program Fresh Out Live yang tayang di MTV, pada 15 April 2022.*

BACA JUGA:

EVENTEEN Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Darl+ing

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini