Share

Venna Melinda Mengaku Ragu untuk Bisa Menambah Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578270 venna-melinda-mengaku-ragu-untuk-bisa-menambah-momongan-keLFZSBFcL.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: MPI)

PASANGAN Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini tengah menikmati kehidupan baru mereka sebagai suami istri. Meski sempat diterpa kabar kurang menyenangkan terkait penyelenggaraan pernikahan mereka, keduanya tetap bersyukur lantaran hal itu tidak mengurangi sakralnya hari bahagia mereka.

Sempat mengaku ingin memiliki anak lagi, bahkan sudah sampai menjalani pemeriksaan, Venna dan Ferry menyebut bahwa hal itu bukanlah prioritas mereka untuk saat ini. Keduanya bahkan mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan, apakah kelak akan diberi momongan lagi atau tidak.

"Yah kalau keinginan (punya anak lagi) dari berdua ada. Cuma kita nggak mentargetkan," ujar Ferry Irawan dalam akun YouTube EKO PATRIO TV.

"Toh sudah ada tiga kan. Kalau Allah berkehendak dan dikasih rezeki Alhamdulillah. Kalau nggak, nggak apa-apa," sambungnya.

Venna dan Ferry

Sementara itu, meski sempat mendapatkan kabar baik terkait kondisi sel telurnya, ibu dari Verrell Bramasta ini justru ragu untuk menambah momongan. Sebab, 23 tahun merupakan waktu yang cukup lama untuk kembali menambah momongan.

"Cuma aku kayak apa iya yah aku berani caesar lagi," tutur Venna.

"Kan terakhir melahirkan 23 tahun lalu," tandasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini