Share

Angie Lie Tak Terima Dilaporkan Hans Virgoro atas Pencemaran Nama Baik

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578145 angie-lie-tak-terima-dilaporkan-hans-virgoro-atas-pencemaran-nama-baik-PHTVJwn9mV.jpg Angie Lie dan kuasa hukumnya, Sendi Sanjaya. (Foto: Arya/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Selebgram sekaligus sosialita Angie Lie dilaporkan desainer perhiasan Hans Virgoro atas dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Selatan. Terkait laporan itu, pengusaha perhiasan itu merasa heran. 

Pasalnya, dia menilai, justru nama baiknya yang telah dicoreng oleh Hans. “Lucu ya, karena dalam hal ini yang dicemarkan nama baik dan dibunuh karakternya adalah aku,” ujarnya saat ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Selatan, pada 12 April 2022. 

Meski sempat kesal dan ingin melaporkan balik masalah itu, namun Angie Lie mengurungkan niatnya. Menurutnya, ada hal yang lebih penting dari itu. Dia ingin dugaan penipuan kadar emas yang dilakukan Hans diusut tuntas. 

Angie Lie dan kuasa hukumnya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Kita selesaikan dulu deh perkara kadar emas, baru buat laporan pencemaran nama baik. Padahal tadinya saya berpikir mau buat laporan balik dulu, gitu,” tutur sang sosialita. 

Di lain pihak, Sendi Sanjaya selaku kuasa hukum Angie menegaskan, pihaknya menghormati proses hukum dan pelaporan yang didaftarkan Hans Virgoro. Namun begitu, dia melihat, kliennya tidak memenuhi pasal yang dituduhkan. 

“Kami sudah mempersiapkan bukti-bukti akurat terkait penipuan tersebut. Sebagai kuasa hukum, saya menilai, bukti sudah sangat cukup. Terkait laporan dia, ya kami hargai,” kata kuasa hukum Angie Lie tersebut.*

BACA JUGA:

Dituduh Lakukan Penipuan, Hans Vigoro Laporkan Balik Angie Lie

Jawaban Menohok Reza Arap saat Dituding Tak Hargai Umat Islam yang Puasa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini