Share

Olla Ramlan Menangis di Sidang Cerai Perdana, Kuasa Hukum: Dia Sedih, Wajar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 April 2022 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 33 2576958 olla-ramlan-menangis-di-sidang-cerai-perdana-kuasa-hukum-dia-sedih-wajar-UuLd8ExZyH.jpg Olla Ramlan menangis di sidang cerai perdana pada 4 April silam. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

JAKARTA - Olla Ramlan ternyata sempat menangis di sidang cerai perdananya, pada 4 April silam. Seperti diketahui, sidang cerai sang presenter dan pengusaha Aufar Hutapea digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

Menurut Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum Olla, kliennya merasa sedih karena rumah tangga yang dibina selama 9 tahun itu harus berakhir dengan perceraian. 

Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

“Ya siapa sih yang enggak merasa sedih bercerai? Kita kan manusia punya hati nurani. Apalagi perempuan wajar kalau dia sedih,” ujar rekan duet Syahrini itu di PA Jakarta Selatan, pada Senin (11/4/2022). 

Maruli menegaskan, tak bisa berbicara banyak mengenai perceraian kliennya. “Kita harus menghargai hal-hal yang sifatnya private. Yang pasti, kami sebagai kuasa hukum akan menyelesaikan kasus ini dengan sebaik-baiknya.” 

Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret silam. Mereka kemudian menghadiri sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi pada 4 April 2022. 

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sayang, mediasi itu gagal. Hari ini (11/4/2022), Olla dan Aufar sama-sama tidak menghadiri sidang beragendakan pembacaan gugatan karena kesibukan masing-masing. 

Maruli Tampubolon mengungkapkan, Olla Ramlan hanya ingin bercerai dan mendapatkan hak asuh atas kedua putrinya. Namun Aufar Hutapea juga dikabarkan menginginkan hak perwalian atas anak-anak mereka.*

BACA JUGA:

Sama-Sama Sibuk, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Tak Hadir di Sidang Cerai

5 Fakta Tamara Bleszynski Mualaf, Hidayah di Australia hingga Tudingan Murtad

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini