Share

Thariq Halilintar Gelar Syukuran Rumah Baru, Persiapan Nikahi Fuji?

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Senin 11 April 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 33 2576933 thariq-halilintar-gelar-syukuran-rumah-baru-persiapan-nikahi-fuji-1aG06fa48I.jpg Thariq Halilintar da Fuji An (Foto: Ist)

JAKARTA - Thariq Halilintar baru saja menggelar acara syukuran rumah barunya. Banyak yang menilai, ia menyiapkan rumah untuk persiapan untuk berkeluarga sebentar lagi.

Acara syukuran itu dihadiri oleh orang-orang terdekat Thariq, termasuk Fujianti Utami dan keluarganya.

Saat syukuran diadakan, para tamu duduk di atas karpet saking rumahnya masih melompong. Sebelumnya, Thariq meminta maaf jika ada kenalannya yang tidak diundang syukuran karena semuanya dipersiapkan secara mendadak.


Thariq Halilintar dan Fuji An

"Oh, isinya masih kosong banget, sumpah. Jadi aku pakai karpet-karpetan doang, semuanya duduk. Insya Allah nggak ada yang komplain ya," kata Thariq Halilintar.

Saat ditanya apakah rumah itu merupakan salah satu persiapan masa depan dengan Fuji, Thariq tampak salah tingkah. Meski begitu, ia mengungkapkan hubungannya dengan Fuji memang semakin serius.

"Itu bener, hubungan kalau nggak makin serius buat apa? Yah bisa jadi (serius)," ujar adik dari Atta Halilintar tersebut.

Meski begitu, Thariq Halilintar tak memberikan jawaban gamblang soal rencana pernikahan.

Ia justru mengatakan, setiap orang pasti memiliki keinginan untuk membangun sebuah keluarga.

"Rencana menikah semua orang pasti ada nggak sih yang jomblo, pasti ada," ungkap Thariq Halilintar.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini