Share

Dapat Peran Utama dalam Film, Mayang: Aku akan Total Disini

Selvianus, Jurnalis · Senin 11 April 2022 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 206 2577012 dapat-peran-utama-dalam-film-mayang-aku-akan-total-disini-GbaLq2yjCd.jpg Mayang Lucyana (Foto: Selvianus/MPI)

ADIK mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, tampaknya akan benar-benar mengikuti jejak karir sang kakak sebagai seorang artis. Setelah merilis single cover dan video klip, gadis 18 tahun tersebut kini mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film layar lebar bergenre horor.

Berjudul Leak Kajeng Kliwon, nantinya Mayang akan dipasangkan dengan seorang aktor muda bernama Kevin Gutomo. Film yang baru akan memulai syutingnya di Bali tersebut, bahkan bisa dikatakan merupakan debut perdana Mayang di dunia akting.

Terjunnya putri kandung Doddy Sudrajat didunia akting, tentu merupakan sesuatu hal yang positif bagi kehidupannya. Terlebih, setelah beberapa cobaan berat menimpa hidupnya belakangan ini.

Bahkan Mayang sendiri mengaku kalau ia merasa bahagia sekaligus bersyukur, dengan dipercayakan menjadi pemeran utama. "Ini kali pertama aku main layar lebar. Senang dan bersyukur banget," ujar Mayang, dalam konferensi pers di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 10 April 2022.

Meskipun baru pertama kalinya terjun didunia akting dan merasa deg-degan, Mayang mengaku hal itu menjadi salah satu tantangan bagi dirinya. Pasalnya Putri Doddy Sudrajat diketahui belum sama sekali terjun ke dunia akting.

Mayang dan rekan-rekan

Mayang mengungkapkan kalau ia hanya bisa banyak-banyak berdoa. Terlebih, ketika dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

"Ini challenge buat aku, tapi aku akan total disini, Kayaknya agak seru sih, deg-degan tapi seru, banyakin doa aja," kata Mayang.

Sebagai informasi, film Leak Kajeng Kliwon merupakan sebuah film horor yang menceritakan tentang budaya Bali, dan dibalut dengan kisah asmara. Rencananya, film tersebut akan memulai proses syutingnya pada 10 Mei mendatang.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini