Share

Demi Menafkahi Anak, Angelina Sondakh Pilih Berjualan Kue Kering

Kevi Laras, MNC Portal · Minggu 10 April 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 33 2576451 demi-anak-angelina-sondakh-pilih-berjualan-kue-kering-vLvo0qXwdg.jpg Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Foto: Instagram)

MANTAN politikus Angelina Sondakh, saat ini tengah kembali menata kehidupannya pasca bebas dari penjara, lantaran kasus korupsi. Menolak untuk kembali terjun ke dunia politik, membuat mantan istri Adjie Massaid ini memilih untuk berbisnis kue.

Tentunya tidak mudah bagi wanita 44 tahun itu untuk berjuang sebagai seorang single parent. Apalagi sang putra, Keanu Massaid, kini sudah memasuki usia remaja dan sebentar lagi akan menjadi seorang pelajar SMA.

Sambil menangis, Angelina Sondakh terdengar mengungkapkan rasa sedihnya, lantaran tidak bisa menjadi orang tua yang mampu menghidupi anaknya dengan kemewahan. Bahkan, Keanu yang kini berusia 12 tahun, sering kali dimintai bantuan untuk membungkus kue pesanan.

"Keanu mami tidak seperti dulu lagi, tidak bisa kasih secara materi seperti teman-teman kamu. Kadang-kadang juga Mami harus ngajak kamu nge-pack dan jualan kue," ujar Angelina sambil meneteskan air mata dalam program Brownies, dikutip Minggu (10/4/2022).

Angelina Sondakh

Merasa bersalah dan sedih ketika tahu sang anak, ternyata memiliki sikap yang dewasa. Angelina pun semakin bergetar hatinya, ketika Keanu mengenang masa-masa di mana mereka berlibur ke luar negeri.

Menurutnya sang anak sangatlah dewasa dan memahami. Sehingga dia terkadang merasa bersalah atas kondisinya saat ini.

"Allah pasti akan bantu kita dan hidup juga enak kok Keanu. Makasih sudah bantu Mami jualan nge-packing dan suka bantu-bantu," tambahnya.

Mendengar cerita tersebut, Ivan Gunawan host di acara tersebut bertanya. Kue macam apa yang dijual Angelina Sondakh.

Ternyata mantan istri dari Adjie Massaid itu, mengungkapkan dia bersama sang anak memiliki bisnis kue kering. "Jualan kue apa mbak?," tanya pria yang akrab disapa Igun tersebut.

"Aku bikin kue-kue kering, apa lagi mau lebaran ni jadi banyak yang pesan. Nah Keanu tuh yang hitungin, ini 20 toples. Nanti dia yang ngeprint alamatnya," jelas Angelina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini