Share

Dewi Perssik Sebut 'Jengger' Penyebab Perceraian Nafa Urbach, Warganet: Basi!

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 10 April 2022 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 33 2576335 dewi-perssik-sebut-jengger-penyebab-perceraian-nafa-urbach-warganet-basi-n9nWGazVhh.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi sorotan setelah mengungkap sosok orang ketiga di balik perceraian aktris Nafa Urbach dan Zack Lee. Perempuan itu disebutnya sebagai si ‘Jengger’. 

“Kalian pikir kak Nafa Urbach cerai sama suaminya gara-gara siapa? Ya gara-gara Jengger salah satunya. Laki orang disosor,” ujarnya lewat Live Instagram yang diunggah kembali oleh akun @insta_julid, pada Minggu (10/4/2022). 

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Meski tak menyebut nama, namun sosok yang disebut Dewi Perssik itu diyakini sebagai Nikita Mirzani. Hal ini sebenarnya bukan isu baru, mengingat Nafa pernah mengonfirmasinya lewat Instagram pada pertengahan Oktober 2016. 

Kala itu, Nafa Urbach menulis, “Ada satu cara yang saya pilih (untuk memaafkan) yaitu berdoa untuk dia (Zack Lee) dan mengampuni NM. Orang yang menyakiti saya, entah siapapun itu, saya akan terus doakan.” 

Sayangnya, pernyataan Dewi Perssik yang berusaha mencolek Nikita Mirzani itu ditanggapi dingin oleh warganet. Sebagian besar warganet berharap, kedua belah pihak menahan diri selama bulan puasa. 

Astagfirullah, lagi bulan puasa masih saja pada berantem dan mempertontonkan permusuhan. Saling membuka aib satu sama lain, innalillahi,” sindir seorang pengguna Instagram di kolom komentar.

Nafa Urbach. (Foto: Instagram/@nafaurbach)

Seorang netizen menuliskan, “Awas kena struk, marah-marah terus. Lagian berita basi kok masih dikorek.” Lainnya menambahkan, “Mbak Nafa itu sudah tidak peduli. Dia hanya ingin fokus besarkan anak. Puasa saling tahan emosi lah.” 

Menariknya, aksi saling sindir antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani berujung pada tantangan adu tinju. Sang pedangdut menyanggupi tantangan itu, namun dengan satu syarat. “Aku minta Rp1 miliar. Nah mereka enggak punya. Loh, Dewi Perssik ini penyanyi loh,” ujar mantan istri Saipul Jamil tersebut.*

BACA JUGA:

Ditantang Duel Tinju dengan Nikita Mirzani, Dewi Perssik: Aku Minta Rp1 Miliar

Cerita Lucu Anak Shireen Sungkar Batalkan Puasa Gara-Gara Kaki Terjepit

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini