Share

Maia Estianty Peluk Ayang Irwan Mussry, Dari Belakang Mirip Ahmad Dhani

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 09 33 2576113 maia-estianty-peluk-ayang-irwan-mussry-dari-belakang-mirip-ahmad-dhani-dCzf8qUEOo.jpg Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Foto: Instagram)

MAIA Estianty bisa bermesraan dengan Irwan Mussry. Tapi netizen malah ingat Ahmad Dhani.

Maia Estianty tampak begitu bahagia bisa kembali memeluk sang suami, Irwan Mussry. Ya, setelah sekian lama menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, pengusaha kelahiran 15 November 1962 itu akhirnya kembali pulang ke Tanah Air.

Tak ingin melewati momen, Maia pun mengunggah potret kebersamaanya di Instagram. Sambil bersandar di bahu Irwan, aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Maia, meski separuhnya tertutup masker.

 Maia

"Memeluk ayang kembali…. Ngabuburit…. @irwanmussry," tulis Maia dalam keterangan, dikutip Sabtu (9/4/2022).

Dalam potret itu, Irwan Mussry tampak membelakangi kamera. Alhasil, hanya kepala pelontos dan jaket hoodienya saja yang terlihat. Sementara Maia dengan santai berpose manja di pundaknya sambil sedikit memiringkan kepala. Makeupnya pun tampak natural, tanpa sentuhan maskara di bulu mata. Meski begitu, ibu Al, El, Dul itu tetap saja terlihat cantik.

Namun, netizen justru salah fokus dengan kepala botak Irwan Mussry di potret ini. Pasalnya, Irwan tampak begitu mirip dengan mantan suami Maia, Ahmad Dhani jika dari belakang. Tentu saja karena sama-sama kepalanya yang sama-sama botak.

"Lho ko dari belakang begitu mirip mantan nya," tulis widi****.

"Dari belakang kirain AD," tulis huse****.

“Gw kira maia ahmad,” tulis kev****.

Di sisi lain, banyak juga yang ikut bahagia karena akhirnya Maia bisa kembali menghabiskan waktu bersama suaminya. Terlebih, belum lama ini kondisi tubuh Maia sedang kurang fit.

“Senengnyaaaaa, senyumnya renyah banget,” tulis yay****.

“Bunda so sweet banget,” tulis fit****.

“Alhamdulillah semoga lekas sembuh ya mbak,” tulis kris****.

“Sakitnya bunda karena kangen deddy kata Dul,” tulis ira****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini