Share

Terungkap! Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza Sudah Pacaran saat Vicky Prasetyo Bongkar Bukti Video Mesum Mereka

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575851 terungkap-kalina-oktarani-dan-ricky-w-miraza-sudah-pacaran-saat-vicky-prasetyo-bongkar-bukti-video-mesum-mereka-SPPr66NQ6I.jpg Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza. (Foto: YouTube)

KALINA Oktarani mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan Ricky Miraza selama dua bulan. Tepatnya saat Vicky Prasetyo heboh akan membongkar bukti video mesum mereka.

Ya, akhir Februari lalu, Vicky menyebut jika mantan istrinya itu telah selingkuh dengan Ricky. Masih berstatus menikah, Kalina diduga selingkuh di hotel dengan brondong itu.

"Sudah ada bukti-bukti juga, dan satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan pria itu. Terus yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel dari nama dia sendiri," kata Vicky Prasetyo.

Baru-baru ini pun Kalina dan Ricky baru go public. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun membeberkan sikap sang kekasih yang bikin dirinya jatuh hati.

"Kalau gue bilang dua bulan berarti udah pacaran," kata Kalina Oktaranny saat ditemui awak media di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 8 April 2022.

 kalina

Kalina pun menjelaskan sikap Ricky yang membuatnya jatuh cinta. Menurutnya, Ricky merupakan sosok pria yang penuh kesabaran.

"Menurut saya Ricky tuh sabar banget sampai saat ini dia tuh sabar banget, menyikapi sikap saya," katanya.

Lebih lanjut, rasa sayang Kalina juga didasari dari sikap sang aktor yang senantiasa menerima kekurangannya.

 BACA JUGA:Kapan Kalina Oktarani dan Brondong Ricky W Miraza Menikah? Begini Jawabannya

Dengan begitu, Kalina merasa hubungan asmara tersebut akan jauh dari permasalahan apapun.

"Saya sayang sama dia karena dia baik tapi yang pasti dia lebih banyak terima kekurangan saya dari pada kelebihan saya," ujarnya lagi.

"Kalau orang lebih banyak nerima kekurangan bisa lebih nyikapin hubungan enak aja ya kalau kelebihan siapa sih yang enggak mau terima kelebihan," sambungnya.

Kendati begitu, Kalina tampak masih malu-malu kala disinggung perihal pernikahan dengan kekasihnya. Ibu satu anak mengaku saat ini tak ingin terburu-buru bicara pernikahan.

"Kawin mulu gue kayak kucing, heran," ujar Kalina.

Di sisi lain, Kalina juga tak memungkiri niat untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Ricky.

Akan tetapi, ibunda Azka Corbuzier itu belum berencana menikah dalam waktu dekat.

"Saya sih penginnya ya hubungan saya sama Ricky tuh serius, tetapi jangan terlalu ngoyo atau bagaimana," katanya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini