Share

Anak Sakit Paru-paru, Larissa Chou Geram Alvin Faiz Cuek Tak Mau Jenguk

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 04 April 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 33 2573141 anak-sakit-paru-paru-larissa-chou-geram-alvin-faiz-cuek-tak-mau-jenguk-tZEQn9eia1.jpg Larissa Chou (Foto: IG Larissa)

JAKARTA Larissa Chou menyindir Alvin yang tidak menjenguk anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang sakit paru. Hal ini diunggahnya di media sosial pribadinya.

Perempuan ini mengatakan dirinya bukan gagal move on, namun dia menginginkan Alvin memberikan perhatian kepada Yusuf.

Larissa Chou

“Saya bukan nggak move on, nggak ada hubungannya dengan saya tapi Yusuf,” tulis Larissa, Instagram, Senin (4/4/2022).

Dia mengeluhkan Alvin yang tak menjenguk anaknya sakit paru. Yusuf diketahui harus terus menerus meminum obat karena sakitnya tersebut.

“Sebagai ibu yang punya anak yang sedikit spesial yang mempunyai sakit paru anak harus minum obat tiap hari. Anak ini belum dijenguk ayahnya,” tulisnya.

Larissa ingin Yusuf merasakan sosok ayah dipelukannya. Dia tak suka dengan sikap Alvin yang sudah tidak menjenguknya lagi.

“Jarang ditengok, saya butuh bantuan dia agar anak tidak merasa diasingkan dan merasakan sosok ayah,” tulisnya.

Mendengar hal tersebut Alvin pun memberi penjelasan. Dia mengatakan bahwa dirinya begitu menyayangi Yusuf sampai kapanpun.

“Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf. Terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli, yang kenal saya lama pun tau bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf,” tulisnya

Anak Ustadz Arifin Ilham ini mengaku sedih harus berjauhan dengan Yusuf. Dia belum bisa menjenguk karena padatnya jadwal kesibukannya.

“Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang,” tulisnya.

Dia pun berinisiatif agar Yusuf menginap di kediamannya namun Larissa belum memberi tanggapan. Pria ini meminta maaf menjelang Ramadhan dan ingin memperbaiki hubungan dengan Larissa untuk anaknya Yusuf.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini