Share

Hamil Anak Kedua, Istri Tarra Budiman Ngidam Makanan Instan

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575270 hamil-anak-kedua-istri-tarra-budiman-ngidam-makanan-instan-X02YVbGWhO.jpg Tarra Budiman (Foto: Arya Ravato/MPI)

ARTIS peran, Tarra Budiman saat ini tengah berbahagia. Pasalnya sang istri, Gya Sadiqah, kembali mendapatkan kepercayaan untuk menambah momongan.

Saat ini, usia kandungan dari sepupu dari Raffi Ahmad tersebut bahkan sudah mulai memasuki trimester kedua. Hal itu bahkan diungkapkan langsung oleh Tarra saat ditemui di di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2022.

"Iya, Alhamdulillah sih seneng menanti anak kedua lagi. Sudah masuk empat bulan," kata Tarra Budiman.

Bintang serial Suami Suami Masa Kini tersebut mengatakan bahwa ada perbedaan yang cukup signifikan antara sikap Gya di kehamilan pertama dan kedua. Menurutnya, kakak Alshad Ahmad itu cenderung lebih manja di kehamilannya kali ini.

"Kalau yang kedua dia lebih manja daripada yang pertama. Aku mau syuting aja dia berat," ungkap pria 35 tahun itu.

Tarra Budiman dan istri

Sementara itu, Gya rupanya juga mengalami masa ngidam seperti kehamilan pertamanya. Namun di kehamilan keduanya, Gya justru lebih banyak mengidam makanan-makanan instan.

"Dia lebih ke mual dan lebih suka mabok terus," jelasnya.

"Kalau ngidam dia pingin yang instan-instan kayak mie instan, apapun yang instan mau malem-malam juga," tandasnya.

Sebelumnya, Tarra Budiman sudah sempat mengumumkan kehamilan kedua sang istri, Gya Sadiqah. Informasi ini bahkan dibagikan keduanya melalui postingan di akun Instagram, lewat foto hasil testpack.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini