Share

Kourtney Kardashian Sebut Pernikahan dengan Travis Barker Tidak Resmi

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2575188 kourtney-kardashian-sebut-pernikahan-dengan-travis-barker-tidak-resmi-RkPMNBR3FW.jpg Kourtney Kardashian dan Travis Barker 'menikah' di Las Vegas, pada 5 April 2022. (Foto: Instagram/@kourtneykardash/@travisbarker)

LOS ANGELES - Kourtney Kardashian akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya dengan Travis Barker di Las Vegas lewat unggahan di Instagram, pada 6 April 2022. Dalam unggahan itu dia membagikan foto ‘pernikahan’ tersebut. 

“Menemukan foto ini di dalam film kameraku. Suatu hari di tanah yang jauh (Las Vegas) pada pukul 02.00 PDT, setelah malam epik dan sedikit tequila. Sang ratu dan rajanya yang tampan singgah ke sebuah chapel dan menikah,” katanya. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

Kakak kandung Kim Kardashian itu menegaskan bahwa itu bukanlah pernikahan resmi mereka dan tidak tercatat secara negara. “(Katanya) pemanasan akan membuatmu sempurna,” imbuhnya. 

Seperti Kourtney, penggebuk drum BLINK 182 itu juga mengunggah foto pernikahan mereka dan menuliskan, “Apa yang terjadi di Las Vegas kemarin.” 

Kabar pernikahan dua sahabat ini tersebar pada Selasa (5/4/2022) pagi. Namun perwakilan Kantor Komunikasi Publik Clark County, Nevada mengatakan, tidak pernah menerbitkan akta pernikahan keduanya.

BACA JUGA: Ciuman Panas Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Grammy Awards 2022 

Sementara Marty Frierson, pemilik kapel One Love mengatakan Kourtney dan Travis mengucap janji pernikahan pada 5 April 2022. Dia mengatakan, seseorang menghubungi kapel itu sekitar pukul 00.30 PDT dan minta untuk dinikahkan. 

“Karena kupikir permintaan itu hanya bercanda, akhirnya aku minta mereka membayar di muka lewat daring,” ujar Fierson. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

Travis Barker dan Kourtney Kardashian kemudian tiba di kapel tersebut menggunakan limosin, sekitar pukul 01.40 PDT. Mereka kemudian dinikahkan oleh ‘pendeta’ yang berpakaian ala Elvis dan acara berlangsung selama 30 menit. 

Setelah acara selesai, Marty Frierson menyimpan buket bunga yang ditinggalkan pasangan itu di dalam kapan. Tak sampai 24 jam, kapel itu kemudian dipenuhi orang yang ingin mengetahui lokasi pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker.*

BACA JUGA: Galih Ginanjar Rindu Ingin Ketemu King Faaz, Begini Tanggapan Sonny Septian 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini