Share

Ramai Disebut Selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan: Diam Itu Emas

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 08 April 2022 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2575163 ramai-disebut-selingkuhan-raffi-ahmad-nita-gunawan-diam-itu-emas-wlQhBTYey4.jpg Nita Gunawan (Foto: Instagram)

MODEL yang juga dikenal sebagai presenter, Nita Gunawan, belakangan ramai menjadi perbincangan. Berbekal video yang menyebar di akun TikTok, tiba-tiba wanita 30 tahun ini digosipkan merupakan selingkuhan dari Raffi Ahmad.

Sementara itu, cuplikan saat Raffi mencolek wanita yang wajahnya mirip Agnez Mo ini juga sempat beredar di sosial media. Sayangnya, video tersebut telah dihapus oleh salah satu akun stasiun televisi.

Ramainya pemberitaan terkait kabar bahwa Nita Gunawan merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat ia seolah-olah mengklarifikasi kabar tersebut. Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, ia menyebut bahwa dirinya hanyalah wanita biasa.

"Aku hanya wanita biasa," kata Nita Gunawan dikutip dari Instagramnya @nitagunawan09 beberapa waktu lalu.

Nita Gunawan

Lebih lanjut, Nita juga enggan banyak bicara terkait isu yang beredar. Ia tampaknya takut salah berbicara, lantaran takut semakin memperburuk keadaan.

"Karena yang diam itu emas," tulisnya lagi.

Unggahan perempuan yang dijuluki Queen of Halu tersebut tak ayal membuat para netizen berkomentar. Bahkan beberapa diantara mereka tampak menanggapi dengan sinis unggahan tersebut hingga membandingkan wajah Nita Gunawan dengan Nagita Slavina.

"Wanita biasa yg tidak akan merebut kebahagiaan orglain, ya ngga mbak," tulis caramel_macc*****.

"Cantik juga karna di filer..ga alami..beda level m gigi..gigi untuk akhirat ni cuman jajan aja...malu atuh mba," sambung fintha_ayu*****.

"Kesini gara2 liat fyp.. Iya mbak saya juga biasa.. Yg luar biasa mah mama gigi.. Kuat liat tingkah laki nya yg suka nyolek2 cewe sambil senyum2, eh trus di bls senyum sumringgah sama ceewe nya.. Itu baru ruaaar biasaaah..," lanjut yulinda*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini