Share

Akhirnya Syahrini Hamil Setelah 3 Tahun Dinikahi Reino Barack?

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2574779 akhirnya-syahrini-hamil-setelah-3-tahun-dinikahi-reino-barack-m0bSPsHJrW.jpg Syahrini. (Foto: Instagram)

SEJAK menikah dengan reino Barack, Syahrini jarang lagi tampil di televisi. Alih-alih kini Syahrini diisukan mengandung.

Ya, menikah diam-diam tiga tahun lalu dengan pengusaha tajir keturunan Jepang ini, Syahrini belum juga dikaruniai anak. Namun begitu, Syahrini kerap diisukan hamil usai menikah, namun tak kunjung nyata.

 syahrini

Terbaru, saat ditanya soal kehamilannya ini, Syahrini menjawab bijak. Ia tak menolak untuk memberi jawaban, yang juga bisa dibilang bukan bantahan.

 BACA JUGA:Mbak Rara Pawang Hujan Rupanya Sempat Meramal Rumah Tangga Syahrini dan Lesti

"Didoain aja," ucapnya dikuti dalam satu tayangan YouTube.

Apapun yang terjadi padanya, baik hamil atau tidak, Syahrini minta doa terbaik kepada masyarakat. Hal ini pun terlontar dari mulutnya saat ditanya soal kehamilannya itu.

"Pokoknya apapun pertanyaannya saya minta didoain aja yang baik-baik,” ujar Syahrini.

Untuk diketahui, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memutuskan menikah pada 27 Februari 2019. Syahrini menikah dengan sosok mantan Luna Maya, Reino Barack, setelahnya kariernya malah bisa dibilang redup di dunia hiburan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini