Share

Gegara Kasus Doni Salmanan, Reza Arap Stres hingga Berat Badan Turun 7 Kg

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Rabu 06 April 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574229 gegara-kasus-doni-salmanan-reza-arap-stres-hingga-berat-badan-turun-7-kg-jPGtDEiQ4i.jpg Reza Arap (Foto: IG Reza Arap)

JAKARTA - Reza Arap mengalami stres gegara kasus Doni Salmanan. Saking stresnya, suami Wendy Walters itu kehilangan bobot tubuhnya hingga 7kg. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Reza Arap diketahui mendapat saweran sebanyak Rp1 miliar saat live streaming dari Doni Salmanan, yang kini jadi tersangka kasus dugaan penipuan berkedok binary option. Akibatnya, Reza pun harus merelakan uang Rp950 juta ke Bareskrim Polri sebagai pengganti saweran tersebut.

"Kepikiran lah, gue gak pernah berhadapan sama hukum-hukum gitu," ujar Reza Arap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (6/4/2022).

Reza Arap

Mulanya Reza Arap tak begitu khawatir karena para kerabat menyebut sumbangan Doni itu adalah haknya yang tak perlu dikembalikan. Namun Reza memilih mengembalikan uang itu agar hidupnya tenang. Adapun uang yang diserahkan bukan Rp1 miliar lantaran Reza hanya mendapat Rp950 juta, terpotong pajak penyedia aplikasi.

Lebih lanjut, Reza Arap mengatakan, pengembalian uang ini juga salah satu bentuk kepatuhannya sebagai warga negara yang kooperatif. Meski di sisi lain, dia tak menampik bila hati kecilnya tak rela melepas harta sedemikian banyak.

"Itikad baik, oh rela mah kagak lah," tutur Reza Arap

Reza Arap sendiri sebenarnya sudah berniat mengembalikan uang itu, bahkan sampai mengajak Doni ketemuan di sebuah tempat. Namun, suami Dinan Fajrina itu terus menolaknya dan mengaku ikhlas memberi uang itu. Akhirnya, Reza pun memakai uang itu untuk top up game dan sejumlah kebutuhan lainnya.

Pengalaman pahit mendapat saweran Doni Salmanan ini membuat Reza Arap kapok membuka donasi saat live streaming. Meski diakui, live donasi memang salah satu cara yang dipakai para gamers untuk mendapat cuan. Tapi, Reza tak mau lagi jatuh di jurang yang sama. "Gue matiin dulu donationnya gak tau sampai kapan, mungkin selamanya," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini