Share

Vicky Prasetyo: Umur 25 Tahun Gue Udah Jadi Miliader, Langsung Star Syndrome Dekati Artis

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 03 April 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 33 2572245 vicky-prasetyo-umur-25-tahun-gue-udah-jadi-miliader-langsung-star-syndrome-dekati-artis-ja4NCCpM6z.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram)

VICKY Prasetyo mengaku sudah jadi miliader di umur 25 tahun. Kala itu dia langsung jadi star syndrome.

Ya, Vicky Prasetyo dikenal dengan aksi konyol lewat segala celotehannya yang mengundang gelak tawa. Tapi ternyata, sebelum akhirnya terjun ke dunia hiburan menjadi komedian, Vikcy lebih dulu bekerja sebagai pegawai kantoran.

 BACA JUGA:Kalah Telak! Vicky Prasetyo KO Dihajar Azka Corbuzier, Lutut Kirinya Cedera

"Sebenarnya waktu itu gue kerja di legal consultant suku cadang pesawat terbang" ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari Dapur Bincang Online.

 vicky

Tak main-main, karier Vicky saat itu terbilang sukses. Belum juga menyentuh usia 25 tahun, Vicky sudah mengantongi pundi-pundi rupiah mencapai miliaran.

Menurut Vicky, mendapat penghasilan hingga milyaran dirasa wajar. Pasalnya, tender yang ia jalani di perusahaan lama bernilai sangat tinggi.

"Kan kita dapat fee di luar gaji. tender nya bukan yang Rp1-5 milyar , tender ratusan miliar, Rp128 miliiar. Dari perusahaan bonus 7 persen aja udah berapa, udah Rp7 miliar lebih," lanjutnya. 

Vicky lantar menjelaskan soal perannya dalam tender tersebut. Dia menjadi sosok yang menghubungi tiap provider dari mancanegara, yang bekerja sama dengan perusahan tempat Vicky bekerja.

Meraih sukses di usia muda diakui Vicky punya kekurangan tersendiri. Vicky Prasetyo mengatakan ia berubah menjadi sosok yang mengidap star syndrom.

"Bahayanya, usia 25 tahun kita megang uang udah miliaran, jadi star syndrome" kata Vicky.

Alhasil, Vicky menjadi sangat percaya diri untuk mendekati artis-artis Tanah Air yang sedang naik daun.

"Gue deketin Cinta Penelope, Jane Shalimar, wah gue deketin semua artis-artis yang saat itu mentereng" tambahnya.

Di samping itu, Vicky juga bersyukur pernah bekerja di perusahaan tersebut. Jika melihat Vicky saat ini pandai sekali berbicara, hal ini dikarenakan mantan suami Kalina Oktarani itu sudah terbiasa melakukan seminar di kantornya.

"Dan gue cepat, misal dikasih nama-nama barang yang ada di pesawat terbang, terus gue bikin presentas bagus dan berani bicara di kantor" tuturnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini