Share

Alvin Faiz Ungkap Alasan Tak Kunjung Temui Anak: Semua Berubah

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571851 alvin-faiz-ungkap-alasan-tak-kunjung-temui-anak-semua-berubah-4zCs0tUWvj.jpg Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Alvin Faiz akhirnya buka suara terkait curahan hati sang mantan istri, Larissa Chou, yang menyebut dirinya tak kunjung menemui putra mereka di Bandung, Jawa Barat. 

Lewat Insta Story, dia membenarkan belum menemui putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Namun dia membantah anggapan yang mengatakan, dirinya tak lagi menyayangi sang putra sejak menikah kembali. 

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

“Semua berubah, tapi tidak dengan sayang saya ke Yusuf. Terserah orang mau bilang apa, saya tidak peduli,” kata putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu dalam unggahannya, pada Jumat (1/4/2022). 

Alvin Faiz menjelaskan, belum bisa menjenguk sang putra karena kesibukannya. Karena itu, dia sempat meminta kepada sang mantan istri untuk mengizinkan dirinya membawa Yusuf menginap di rumahnya beberapa hari. 

Meski telah disampaikan, namun Larissa Chou diketahui belum menyambut permintaan mantan suaminya itu. Saat ini, Alvin hanya berharap bisa memperbaiki hubungan dengan sang mantan istri demi anak.

BACA JUGA: Beda Agama dengan Keluarga, Larissa Chou: Istiqomah Memang Sulit 

 

Unggahan pendakwah 23 tahun tersebut merupakan jawaban dari unggahan Larissa Chou di Instagram, pada 1 April 2022. Dalam unggahan itu, dia membagikan ulang video lawas yang pernah dipostingnya di TikTok. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

“Bikin video ini kemarin-kemarin dan sudah lama diposting di TikTok. Saat itu sedang melow, tapi semua baik-baik saja. Aku berusaha yang terbaik dalam mendidik dan mengasihi anak ini, walaupun sendirian,” tuturnya. 

Larissa Chou menegaskan, Alvin Faiz bertanggung jawab kepada anaknya, meski belum punya waktu untuk mengunjungi Yusuf. Meski begitu, dia memastikan bahwa anaknya tumbuh dengan bahagia.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini