Share

Luna Maya Beber Fakta Hubungannya dengan Ariel Noah yang Tak Diduga-duga

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571540 luna-maya-beber-fakta-hubungannya-dengan-ariel-noah-yang-tak-diduga-duga-UdKAtucOy3.jpg Luna Maya dan Ariel NOAH. (Foto: Instagram)

LUNA Maya membeberkan fakta hubungannya dengan Ariel NOAH. Nampaknya wanita asli Bali ini pun tak bisa memungkiri keadaan bahwa Ariel adalah mantan terindahnya.

Apalagi baru-baru ini Ariel dan Luna foto bareng Aming. Sang komedian memelik kedunya dengan erat.

Publik pun menduga-duga jika Ariel dan Luna kini kembali dekat. Sebelumnya, hubungan asmaranya harus kandas karena Ariel mendekam di dalam penjara gegara kasus video asusila.

 luna

Meskipun persoalan asmaranya dan mantan pacarnya itu belakangan mencuat, Luna Maya secara gamblang enggan berkomentar banyak mengenai persoalan itu.

 BACA JUGA:Mohon Doanya Guys, Luna Maya Siap Dinikahi Ariel NOAH?

Dia hanya mengatakan bahwa di dunia ini tidak ada yang mustahil. Sama halnya dengan hubungannya dengan Ariel.

"Aku selalu bilang, di dunia ini semuanya tidak ada yang tidak mungkin. Jadi gue nggak tau," ujar Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak cuma hubungannya dengan Ariel, dalam kesempatan itu, Luna Maya mengatakan bahwa persoalan balikan dengan mantan, pasti semua orang menginginkan hal tersebut. Tetapi baginya, hubungannya dengan Ariel. Tidak lebih hanya sebagai teman.

"Kalau memang kita sama-sama mau kembali pasti kalian juga, pasti semua orang juga, tapi kita teman baik," katanya.

Lebih lanjut, persoalan foto itu membuat sebagian menilai kalau hubungannya dengan Ariel nampaknya kembali bersatu. Namun Luna Maya menampik kalau hubungannya Ariel hanya sahabat.

Bahkan penyanyi 38 tahun membeberkan kalau ia telah berkomunikasi konsisten dengan Ariel. Luna menegaskan bahwa mereka hanya berteman, tanpa harus menjalin hubungan asmaranya sama seperti sebelumnya.

"Masalah foto ada Aming, silahkan tanyakan saja. Pasti dari dulu saya selalu konsisten dengan Aa Ariel bahwa kami hanya berteman," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini