Share

Hamil 4 Bulan, Irish Bella akan Tetap Jalankan Ibadah Puasa

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 01 April 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571468 hamil-4-bulan-irish-bella-akan-tetap-jalankan-ibadah-puasa-3EsQA70nUp.jpg Irish Bella dan Air Rumi (Foto: Instagram)

PESINETRON Irish Bella saat ini tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Usia kandungannya kini bahkan sudah menginjak empat bulan.

Meski tengah hamil trimester kedua, istri dari Ammar Zoni ini mengaku akan tetap menjalani ibadah puasa. Bahkan dirinya berharap agar kandungannya serta dirinya juga kuat untuk berpuasa selama 30 hari ke depan.

"Insya Allah kalau misal kuat pengin ikut puasa juga," ujar Irish di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Irish Bella, Ammar Zoni, dan Air Rumi

Menurut Ammar Zoni, saat bintang film Me VS Mami itu tengah hamil anak pertama, ia juga bertekad untuk ikut menjalani puasa Ramadan. Padahal, kala itu kondisi Irish tidak cukup memungkinkan, bahkan harus menggunakan kursi roda untuk kemana-mana.

"Waktu kemarin pas lagi hamil Air, itu Irish lagi di kursi roda tetap puasa. Agak keras kepala dia," kata Ammar.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurut Irish, kondisi berbadan dua bukan alasan untuk tak menjalankan kewajiban sebagai seorang Muslim. Jika kesehatannya memungkinkan, artis 25 tahun itu bakal berpuasa.

"Enggak ada halangan untuk bisa ikut puasa juga," kata Irish lagi.

Irish juga bakal mengajarkan anak pertamanya, Air, untuk mulai mengenal puasa. Meski bocah itu belum bisa mengerti sepenuhnya, Irish dan Ammar ingin melibatkan bocah satu tahun itu dalam kegiatan berpuasa sedini mungkin.

"Untuk puasa udah dipersiapkan ya, kita pengen Air ikut terlibat juga, kayak disaat kita buka puasa, mungkin ajak juga sahur, supaya dia belajar," ujar Irish.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini