Share

Azka Menangkan Duel Tinju, Deddy Corbuzier: Gue Salut Sama Vicky Prasetyo

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571349 azka-menangkan-duel-tinju-deddy-corbuzier-gue-salut-sama-vicky-prasetyo-GqkIV4s4Ef.jpeg Azka Corbuzier (Foto: Youtube)

PERTANDINGAN tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo telah usai digelar. Azka yang masih berusia 15 tahun, nyatanya berhasil meraih kemenangan atas mantan suami keempat ibundanya di dalam ring tinju semalam.

Meski begitu, Deddy Corbuzier tetap memuji Vicky Prasetyo walaupun berhasil ditumbangkan oleh putra semata wayangnya. Terlebih, kekalahan Vicky diketahui terjadi lantaran dirinya mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan ronde ketiga.

"Gue salut sama Vicky,"  kata Deddy, dikutip dari Seleb Oncam News, Jumat (1/3/2022).

Deddy Corbuzier

Bukan tanpa alasan, bagi Deddy seorang Vicky Prasetyo benar-benar berjuang untuk menang di atas ring. Ia juga menyinggung kembali duel tinju antara Vicky dan Aldi Taher.

"Ya sorry nih kalau yang kemarin sama Aldi Taher itu kelihatan bohong" ucap Deddy.

"Kalau dilihat itu kakinya cedera banget, kakinya keseleo," tambahnya.

Ya, Vicky mulanya bisa menyelesaikan ronde satu hingga berlanjut ke ronde dua. Namun dalam ronde dua, Vicky dibuat jatuh dua kali oleh Azka Corbuzier.

Meskipun sukses menyelesaikan ronde dua, dokter yang menangani Vicky memutuskan  si gladiator tak bisa lanjut ke ronde tiga mengingat kondisi cedera di kaki sebelah kiri. Dengan demikian, Azka Corbuzier akhirnya menyandang gelar juara dari tanding tinju kali ini.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat meminta pada Vicky agar bertanding dengan sungguh-sungguh. Deddy juga memastikan penonton tak akan menyaksikan gimmick di atas ring.

"Pertandingannya akan dilaksanakan dan benar-benar tanding. Jadi anda gak akan lihat gimmick, gak akan lihat bohongan. Anda akan lihat benar-benar tanding tinju" tutur Deddy beberapa waktu lalu.

Benar saja, Vicky menepati permintaan Deddy, meskipun harus berakhir cedera di kaki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini