Share

Vicky Prasetyo Tak Gentar Lawan Azka Corbuzier di Ring Tinju, Ini Persiapannya

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 30 Maret 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 33 2570348 vicky-prasetyo-tak-gentar-lawan-azka-corbuzier-di-ring-tinju-ini-persiapannya-STzcaOfiAn.jpg Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Vicky Prasetyo tak gentar melawan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Meski usianya baru 15 tahun, tetapi remaja itu sudah menguasai beberapa bela diri, di antaranya sebagai pemegang sabuk hitam kick boxing.

Demi mempersiapkan pertandingannya dengan Azka, pria yang dijuluki Gladiator itu pun melakukan latihan tinju dengan sang pelatih yang mengajarkan teknik-teknik pukulan.

Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier

"Memang saya belum lama mengenal tinju. Coach Armin memberi saya banyak pelajaran tentang tinju dari beberapa pukulan, dan lain-lain," kata Vicky di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Di samping latihan tinju, Vicky memilih fokus olahraga lari. Dia merasa olahraga ini membantu melatih kekuatan nafasnya di usia yang sudah tidak belia lagi.

"Pasti ya aku saat ini usia hampir 40 tahun, memang kita harus menyesuaikan dengan lari setiap hari," kata Vicky.

"Mau mendekati hari pertandingan kayaknya tidak ada kegiatan syuting biar lebih prima aja. Terus nanti tinggal disesuaikan dengan nafas aja, lari dan lain-lain," tambahnya.

Pertandingan tinju antara Vicky dengan Azka rencananya akan digelar pada 31 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tetapi lokasi pertandingannya masih belum diketahui pasti.

Sebelumnya, Vicky juga sudah pernah bertanding tinju dengan Aldi Taher yang disiarkan di salah satu televisi swasta. Namun di tengah pertandingan, Aldi malah kabur dari ring tinju.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini