Share

Maia Estianty Ciptakan Lagu Aku Pasti Kembali Untuk Al El Dul, Kisahnya Bikin Sedih

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 33 2570443 maia-estianty-ciptakan-lagu-aku-pasti-kembali-untuk-al-el-dul-kisahnya-bikin-sedih-4wPrcUOS02.jpg Maia Estianty (Foto: IG Maia Estianty)

JAKARTA - Maia Estianty benar-benar musisi paket komplit. Maia Estianty memiliki kemampuan menciptakan lagu romantis.

Salah satu lagu Maia yang sangat meledak di pasaran adalah Aku Pasti Kembali. Lagu yang sempat dipopulerkan oleh duo Pasto ini ternyata menyimpan kisah sedih.

Mulanya, Maia melihat sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak dari dalam kereta api. Mereka tampak berpelukan seperti mengucap salam perpisahan.

Maia Estianty

"Bunda liat di luar kereta api mereka peluk-pelukan terus nangis kan. Terus bunda mikir ini lagi ngomongin apa, mungkin bilang jangan nakal ya, aku ga akan pergi selamanya" ujar Maia, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu (30/3/2022).

Seketika Maia pun teringat akan anak-anaknya. Momen perpisahan itu juga kerap dirasakan oleh Maia saat dirinya harus meninggalkan Al, El, dan Dul lantaran sibuk.

"Aku pasti kembali itu aku ciptakan khusus untuk anak-anak saat aku dulu sering meninggalkan mereka karena aku harus bekerja keliling kota dengan grup musik Ratu" kata Istri Irwan Mussry itu.

Pahitnya lagi kesedihan yang dirasakan Maia terhadap tiga jagoannya bukan hanya sekedar perpisahan karena urusan pekerjaan saja. Perceraiannya dengan Ahmad Dhani membuat Maia terpisah dari Al, El, dan Dul selama bertahun-tahun.

"Aku juga ternyata harus berpisah dengan anak anak sementara sampai 7 tahun lamanya" tambahnya.

Maia mengaku masih merasa sedih tiap kali melihat foto Al Ghazali dan adik-adiknya sewaktu kecil.

Tapi sekarang rasa sedih itu tinggal kenangan. Maia Estianty kini bisa bebas kapanpun menemui Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini