Share

Azka Corbuzier Bantah Terima Tantangan Adu Jotos dengan Vicky Prasetyo demi Kalina Oktarani

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 29 Maret 2022 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 33 2569932 azka-corbuzier-bantah-terima-tantangan-adu-jotos-dengan-vicky-prasetyo-demi-kalina-oktarani-NuTcdHSt5v.jpg Azka Corbuzier. (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)

JAKARTA - Azka Corbuzier siap melawan Vicky Prasetyo di atas ring tinju pada 31 Maret mendatang. Kepada awak media, dia menjelaskan alasan sebenarnya mau menghadapi mantan ayah tirinya tersebut di atas ring. 

Remaja 15 tahun itu menegaskan, tak pernah bermasalah dengan Vicky meski sang presenter sempat cekcok dengan Kalina Oktarani. "Itu bukan urusan saya. Itu masalah mereka," ujarnya di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022). 

Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Jawaban Azka diamini oleh ayahnya, Deddy Corbuzier. Dia membenarkan bahwa pertandingan tinju antara putranya dengan Vicky Prasetyo tak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga pria berjuluk gladiator itu dengan Kalina. 

"Kalau kemudian, Azka terlihat menjauh dari ibunya setelah menikah dengan Vicky, itu hanya karena dia tak ingin terlibat dalam drama apapun," tutur sang mantan ilusionis. 

Deddy Corbuzier bahkan sempat berpesan kepada Vicky Prasetyo agar tak melibatkan anaknya dalam urusan rumah tangganya. Dia menilai, ketika Azka terus menerus diberitakan media karena permasalahan orangtuanya maka akan ada dampak negatifnya. 

Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sementara itu, pertandingan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo akan digelar di Bintaro, Tangerang Selatan, pada 31 Maret 2022. Namun di mana event itu akan digelar belum diketahui pasti.*

BACA JUGA:

Parah, Azka Pukul Deddy Corbuzier Hingga Berdarah

Will Smith Minta Maaf pada Chris Rock: Aku Salah dan Kelewat Batas

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini