Share

Raffi Ahmad Berikan Jersey Asli Ronaldinho untuk Presiden Jokowi

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 33 2570022 raffi-ahmad-berikan-jersey-asli-ronaldinho-untuk-presiden-jokowi-RQSv1qGnFx.jpg Jersey Ronaldinho (Foto: MPI)

JAKARTA - Kaesang Pangarep hadir sebagai tamu undangan dalam acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim memberikan satu buah jersey asli Ronaldinho kepada Kaesang Pangarep. Bukan untuk Kaesang, melainkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Jersey Ronaldinho

"Ini baju asli dari Ronaldinho, bajunya dia dan sudah ditandatangani" kata Raffi Ahmad, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022)

Rudy Salim segera menyerahkan Jersey Ronaldinho bertuliskan nomor punggung 10 itu pada Kaesang. Ketika jersey tersebut baru saja mendarat di tangan Kaesang, Raffi kembali mengingatkan bahwa Jersey tersebut diperuntukan bagi Jokowi.

"Kami cuman titip tolong sampaikan ke Bapak (Jokowi)" kata Raffi diiringi tawa kecil.

"Jadi berharap Ronaldinho mau jadi kiper , nanti pak presiden tendang untuk ceremony" tambahnya.

Ronaldinho rencananya datang bukan untuk menguatkan tim RANS Cilegon FC dalam Liga 1. Dia hadir sebagai bintang tamu laga amal RANS sekaligus ajang pemanasan jelang Liga 1 musim depan.

Raffi Ahmad sendiri membeberkan bahwa Ronaldinho bakal tinggal selama satu minggu di Indonesia. Eks pemain gelandang FC Barcelona itu dijadwalkan menyambangi Jakarta dan juga Bali ketika sudah tiba pada Juni 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini