Share

Fix! Raffi Ahmad Tepati Janjinya Undang Ronaldinho ke Indonesia

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 33 2569861 fix-raffi-ahmad-tepati-janjinya-undang-ronaldinho-ke-indonesia-lBTT6pMjla.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

RAFFI Ahmad menepati janjinya untuk mengundang pemain bola Ronaldhino ke Indonesia. Bahkan Ronaldinho resmi menandatangani kontrak dengan RANS Cilegon FC.

Kabar ini disampaikan melalui acara The Extra Ordinary Story of Rans yang terselenggara di kawasan Pluit, Jakarta Utara Raffi Ahmad bersama ketua Menteri Pemuda dan Olahraga yakni Zainudin Amali dan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan membuka sebuah box besar yang ternyata berisi stand figure dari Ronaldinho.

 rans

"Sore hari ini saya berada di sini atas undangan Raffi, Rabu kemarin siang disampaikan, pak menteri ada Ronaldinho" ujar Zainudin Amali, ditemui di Kawasan Pluit, Selasa (29/3/2022).

 BACA JUGA:Raffi Ahmad Heran Kok Bisa Crazy Rich Kaya Raya Instan dan Doyan Flexing: Ternyata Oh Ternyata

Menurut Raffi Ahmad, Ronaldinho sudah menyiapkan tiga video, salah satunya adalah sapaan untuk Boss RANS dan juga Rudy Salim.

"Jadi ada tiga video hari ini kita keluarin 1 dulu, ucapan kalau benar-benar dia kenal sama saya dan Rudy Salim" kata Raffi.

Setibanya Ronaldinho di Indonesia nanti, Raffi mengatakan akan membuat konferensi pers khusus untuk pemain taraf dunia itu. Tak lupa, Raffi juga akan mengundang kembali Zainudi Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga, serta ketua PSSI yakni Mochamad Iriawan.

"Di hari pertama kita bikin presscon, Pak Menpora dan Pak Ketua (PSSI) langsung sambut beliau datang" lanjut Raffi.

Adapun Ronaldinho sendiri tidak akan bertanding di Liga 1, melainkan untuk Piala Trofeo. Tak butuh waktu lama lagi, Ronaldinho pun akan segera datang ke Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini