Share

Raffi Ahmad Heran Kok Bisa Crazy Rich Kaya Raya Instan dan Doyan Flexing: Ternyata Oh Ternyata

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 21 Maret 2022 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 33 2565004 raffi-ahmad-heran-kok-bisa-crazy-rich-kaya-raya-instan-dan-doyan-flexing-ternyata-oh-ternyata-LIqrut6WKf.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

RAFFI Ahmad menyinggung cara crazy rich di Indonesia yang bisa kaya raya instanm sampai doyan flexing. Ternyata... oh ternyata!

Meski artis multitalenta ini juga sering kali disebut masyarakat sebagai salah satu Crazy Rich di Indonesia, tetapi, bapak dari Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad itu mengaku enggan dipanggil dengan sebutan Crazy Rich

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Raffi saat berbincang dengan Deddy Corbuzier. Bahkan ayah dari Azka Corbuzier itu mengatakan bahwa dirinya ingin merusak karakter Raffi karena dahulu sering dipanggil crazy rich.

“Kita mau menghancurkan karakter Raffi Ahmad, dulu kan dia crazy rich,” kata Deddy, YouTube Deddy Corbuzier.

Suami Nagita Slavina ini pun mengelak dan tidak mau dikatakan sebagai crazy rich. Dia menuturkan jikalau itu hanya panggilan dari orang-orang saja.

“Nggak, itu kan dari orang-orang aja, digital,” ucap Raffi.

Namun diakuinya dia memang mengklaim dirinya menjadi Sultan Andara. Dia pun menjelaskan ingin dipanggil Sultan Andara karena tinggal di Andara.

“Gue ngasih nama Sultan Andara karena rumah gue kan di Andara,” tuturnya.

 raffi

Raffi merasa dirinya, Deddy sudah lama berkiprah di dunia hiburan. Pria ini menganggap kaya raya tidaklah cepat.

"Gue 22 tahun (berkarier). Kok kayaknya kita belum cepet-cepet kaya ya? Ada yang lebih cepet kaya dari kita ya," kata Raffi Ahmad.

Deddy kemudian bertanya kepada Rio Dewanto yang ikut serta dalam konten tersebut apakah dirinya sudah merasa kaya. Deddy pun mengikuti slogan Indra Kenz yang terkenal dengan “murah banget”.

“Udah kaya belum? Belum beli barang murah banget?” ujarnya.

Raffi mengatakan, di sisi lain dirinya sebenarnya senang melihat anak muda sukses tetapi begitu tahu pendapatannya dari mana, dia pun menyayangkan hal itu.

"Sebenernya kan kalau liat orang kaya atau lihat orang sukses, kita seneng. Apalagi anak-anak muda kan."

"Tapi kan ketika 'wih', ternyata oh ternyata, kita kan 'waduh, sayang juga ya'. Takutnya kan meng-influence, padahal harusnya enggak begitu," ucap Raffi Ahmad.

Berbeda dengan Raffi, Deddy merasa tidak senang jika ada yang kaya secara mendadak dia merasa sirik.

“Nggak, gua sih sirik,” ucap Deddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini