Share

Tak Disangka Usia Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Beda 15 Tahun, Netizen: Jodoh Itu Unik

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 30 Maret 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 33 2569584 tak-disangka-usia-wulan-guritno-dan-sabda-ahessa-beda-15-tahun-netizen-jodoh-itu-unik-M7otVshd4z.jpg Sabda Ahessa dan Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

HUBUNGAN Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang sudah go public memicu pro dan kontra di kalangan netizen. Tak disangka perbedaan usia mereka 15 tahun.

Ya, ada netizen yang suka dengan pasangan ini, ada juga netizen yang menilai keduanya tidak pantas bersatu.

Salah satu alasannya adalah rentang usia di antara keduanya yang terpaut jauh, diketahui 15 tahun. Ya, Sabda Ahessa kini berusia 26 tahun, sedangkan Wulan 41 tahun dan ini yang bikin netizen merasa keduanya sepertinya tidak seharusnya menjalin hubungan cinta.

"Maaf nih ya, emang enggak ada gitu yang seumuran? Sampai emak-emak diembat juga," komen @spomb***.

Di sisi lain, ada netizen yang menilai Sabda lebih cocok dengan Shalom Razade, anak Wulan Guritno. Komentar ini banyak sekali dilayangkan di media sosial.

"Ku kira sama Shalom," cuit @ikkesta****.

"Kirain dulu pacaran sama anaknya Wulan. Tapi enggak apa-apa, jodoh itu unik. Semoga langgeng," komen @minyoongi****.

"Lebih cocok sama anaknya nih, Shalom," celetuk @missem**.

"Sama Shalom cocok, sama Wulan juga lebih cocok. Tante Wulan biarpun usia tua tapi fisiknya macam ladies ABG," tulis @mfzr_btgh**.

Tapi, mau bagaimana pun Wulan dan Sabda yang menjalani kisah cintanya. Netizen hanya pihak lain yang tidak akan memengaruhi besar cinta kedua sejoli yang tengah kasmaran ini.

Ini yang coba diperlihatkan Wulan dan Sabda di beberapa unggahan di Instagram yang belakangan ini seliweran. Baik Wulan dan Sabda tetap memperlihatkan kemesraan di depan kamera dan teman-teman terdekat mereka lebih suportif dibandingkan netizen.

Di banyak kesempatan, Wulan tampak begitu mencurahkan rasa sayangnya ke Sabda. Khususnya di momen ulang tahun Sabda belum lama ini. Terlihat di situ Wulan amat bahagia, pun sebaliknya, Sabda teramat senang bisa merayakan ulang tahun bersama sang kekasih.

Jadi, walau netizen bilang pasangan ini tidak cocok, pada akhirnya Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sendiri yang menjalani kisah cinta dan sepertinya sejauh ini semua berjalan indah. Bakal sampai kakek-nenek bersama selalu tidak, ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini