Share

Jelang HUT Betrand Peto, The Onsu Family Nonton Bareng MV Pesta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 33 2569481 jelang-hut-betrand-peto-the-onsu-family-nonton-bareng-mv-pesta-Cj0sTITkoM.jpg Betrand Peto (Foto: Youtube Ruben Onsu)

JAKARTA - Betrand Peto Putra Onsu merupakan penyanyi muda berbakat yang telah merilis berbagai single yang berhasil menuai pujian dari para penikmat musik Indonesia. Anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut sebelumnya merilis single ciptaannya yang berjudul Ayahku. Ia juga sempat berduet dengan Sarwendah pada single bertajuk ‘Tuhan Jaga Dia’.

Pada Minggu (13/3/2022), Betrand kembali menghadirkan karya baru yang sukses menghibur penggemar. Betrand merilis single ‘Pesta’ sehari sebelum ulang tahunnya yang ke 17 pada 14 Maret 2022. ‘Pesta’ sendiri merupakan remake dari lagu yang dipopulerkan oleh Elfa’s Singers.

Betrand Peto

Belum lama sejak dirilis, video klip ‘Pesta’ sudah trending di YouTube Indonesia, Malaysia, dan Hong Kong. Tak heran, video klip single terbaru Betrand tersebut ikut dibintangi oleh berbagai selebriti dan public figure Indonesia seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Lesti Kejora, Rizky Billar, dan masih banyak lagi.

Pada vlog yang diunggah di YouTube MOP Channel, terlihat Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Thalia Onsu, dan Thania Onsu sedang manyaksikan video klip ‘Pesta’ untuk pertama kalinya. Ruben dan Betrand terlihat menari menikmati lagu yang diputar.

Menjelang ulang tahun putranya, Ruben Onsu pun menyampaikan perasaan harunya melihat Betrand yang sudah berusia 17 tahun. “Onyo harus tetap menjadi anak yang baik, itu yang paling penting, mau Onyo usianya 20, 30, 40, Onyo tetap anak Ayah,” ujar Ruben Onsu.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk saksikan vlog lengkapnya hanya di YouTube MOP Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini