Share

Ogah Bertemu Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Mending Melayat ke Makam Mamah Een

Selvianus, MNC Portal · Selasa 29 Maret 2022 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 33 2569451 ogah-bertemu-kalina-oktarani-vicky-prasetyo-mending-melayat-ke-makam-mamah-een-BLftW7cJis.jpg Vicky Prasetyo dan Mamah Een. (Foto: Instagram)

IBU Kalina Oktarani, Een Whardania, meninggal dunia. Vixcky Prasetyo enggan berkunjung ke rumah duka untuk melayat.

Meninggalnya Mamah Een membuat Vicky Prasetyo juga merasa sedih. Pasalnya sang gladiator pernah menjadi bagian keluarga mendiang Een Whardania, beberapa waktu lalu.

Kini hubungannya renggang, setelah keduanya resmi pisah ranjang. Meski kerap kali Vicky mengaku kalau hubungannya dengan sang ibu tampak akur.

Vicky

Tetapi sempat disinggung kapan dirinya berkunjung ke kediaman mendiang Een Whardania. Vicky berkelit kalau ia akan menyempatkan diri untuk hadir ke makamnya.

"Aku lebih memilih ke makamnya, aku juga sudah komunikasi untuk ke makamnya. Ya saling mendoakan sajalah," ujar Vicky Prasetyo, dikutip pada Senin (28/3/2022).

Kendati hubungannya dengan mantan istrinya belakangan mencuat. Sang gladiator mengaku kalau ia ingin mengakhiri persoalan tersebut. Pasalnya Vicky nampaknya ingin berbenah, usai perceraiannya dengan Kalina Oktarani.

"Aku pengen setelah ini, ya berharap bisa menjadi suatu hal yg baiklah. Sama Kalina sama, siapapun, sudahlah cukuplah semuanya," pungkasnya.

Sekadar informasi, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo secara resmi menikah pada 21 Maret 2021 lalu. Meski begitu pernikahan mereka cukuplah singkat, tepatnya pada 10 Januari 2022 lalu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini