Share

Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo: Mamah Een Sudah Gak Sakit Lagi

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 28 Maret 2022 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 33 2568888 ibunda-kalina-oktarani-meninggal-dunia-vicky-prasetyo-mamah-een-sudah-gak-sakit-lagi-XngtC13qCQ.jpg Vicky Prasetyo dan Mamah Een. (Foto: Instagram)

IBUNDA Kalina Oktarani, Een Wardhani, atau Mamah Een sudah meninggal dunia. Vicky Prasetyo ikut berduka atas meninggalnya eks mertua.

Sebagai salah satu orang yang pernah menjadi bagian dari hidup Kalina, Vicky Prasetyo pun merasa amat kehilangan. Melalui instagram, Vicky menuliskan rangkaian kalimat belasungkawa untuk Mamah Een.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami Almarhumah Een Wardhani binti H madani" kata Vicky Prasetyo, dikutip pada Senin (28/3/2022).

 vicky

Vicky mengenang kembali sosok mamah Een lewat video yang ia unggah bersamaan dengan caption tersebut. Nampak mantan suami Kalina Ocktaranny itu duduk di sebelah tempat tidur Mamah Een serta mencium tangannya.

 BACA JUGA:Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Kalina Oktarani

Lebih lanjut, Vicky merasa lega kini Ibunda Kalina terlepas dari penyakit yang sudah lama ia derita. Vicky juga menegaskan Mamah Een adalah sosok yang begitu baik di matanya.

"Sekarang mamah sudah gak sakit lagi Allah lebih sayang sama mamah aku bersaksi mamah sosok wanita yang solehah dan murah hati sepanjang hidupnya" lanjut Vicky.

Tak lupa, pria yang kerap menyebut dirinya gladiator itu pun menyuguhkan doa terbaik kepada Sang Pencipta.

"Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik bagi mamah dan menempatkan pada surga yang terbaik. Aamiin Allah huma aamii. AL-Fatihah" tutupnya.

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengumumkan kabar kurang menyenangkan melalui instagram. Ternyata sang bunda meninggal dunia tepat pada 27 Maret 2022 pukul 23.38 WIB.

"Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan" kata Kalina.

Menurut asisten Kalina yakni Omen, Mamah Een mengidap komplikasi penyakit sebelum berpulang. Berdasarkan info yang ia dapat, kanker serviks yang diderita Ibunda Kalina sudah menyebar ke bagian tubuh lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini