Share

Foto Lama dengan Juragan 99 Beredar, Nikita Mirzani: Minta Foto Ya Saya Ladenin

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 27 Maret 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 33 2568607 foto-lama-dengan-juragan-99-beredar-nikita-mirzani-minta-foto-ya-saya-ladenin-VVe4LfBr2b.jpg Nikita Mirzani dan Juragan 99 (Foto: Ist)

JAKARTA - Imbas dari kerap buka suara soal harta kekayaan Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, foto lama Nikita Mirzani dengan dua Crazy Rich asal Malang itu pun beredar kembali. Kala itu Nikita nampak duduk manis di tengah Gilang maupun Shandy.

Hal ini rupanya sudah sampai ke telinga artis yang kerap disapa Nyai. Menanggapi hal tersebut, Nikita lantas mengunggah video lama saat dia ada di sebuah acara bersama pasutri kaya raya itu.

Nikita Mirzani dan Juragan 99

Terlihat Nikita datang mengenakan kacamata hitam dan outer putih, sementara Shandy Purnamasari menyambutnya dengan tangan terbuka seolah ingin memberi pelukan.

"Kalau foto ga bergerak. Video ini bergerak hahahaahha kalau kalian mau meluk terus ga bersambut apa rasanya netijen, coba jujur. Padahal bayar loh. Tapi emang dasarnya sifat saya ga pernah menjilat jadi yah gini," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram, Minggu (27/3/2022).

Menurut Nikita Mirzani, wajar saja jika crazy rich Malang itu memajang foto bersama teman-teman artis lain saat berada dalam satu acara.

"Mau nolak juga ga enak. Kan udah pada ngerasaiin duitnya. Begitu pun dengan saya," lanjutnya.

Terlebih, saat itu Nikita bukanlah pihak yang menginginkan foto bersama. Shandy dan Gilang lah yang meminta terlebih dahulu.

โ€œMereka minta foto yah saya ladenin sebagai artis yang profesional. Lalu dipajang di feed-nya dan memancing para pengikut nya komen. Tau orang SKSD ga? Nah artiin sendiri aja," kata mantan istri Dipo Latief.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Nikita menegaskan dia tidak datang ke launching klinik mereka secara suka rela. Juragan 99 dan sang istri ingin acara tersebut diliput oleh program yang kala itu dipandu oleh Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sudah lebih dulu melontarkan klarifikasi saat pertama kali foto akrab bersama Shandy dan Gilang beredar. Nikita mengatakan foto tersebut diambil pada tahun 2019.

"Waktu itu gue masih ada program. Dia tuh built in di program alias bayar. Jadi dia pengen pas grand launching itu dimasukkin di program gue," jelas Nikita Mirzani, dikutip dari akun @lambegosiip.

Nikita Mirzani belakangan ini tengah mendapat banyak sorotan publik. Terang saja, Nikita begitu berani mempertanyakan tentang asal muasal kekayaan hingga aset milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini