Share

Dilarikan ke IGD, Maia Estianty Mengaku Alami Gerd

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2022 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 33 2568381 dilarikan-ke-igd-maia-estianty-mengaku-alami-gerd-6HsdCNhPE4.jpg Keluarga Maia Estianty (Foto: Instagram)

MUSISI Maia Estianty membagikan kabar terkait kondisi kesehatannya. Istri dari Irwan Mussry ini bahkan menjelaskan bahwa dirinya tengah berada dalam kondisi kurang baik.

Melalui akun Instagramnya, ibu dari Al, El, dan Dul ini memnagikan potret dirinya saat tengah berada di lorong rumah sakit dan menggunakan infus pada tangannya. Tak sendiri, ia bahkan terlihat ditemani oleh si bungsu Dul.

Sembari menghadap ke kamera, Maia mengabarkan bahwa dirinya mengalami tumbang. Kendati demikian ia mengaku sangat berterima kasih pada sosok Dul yang mau menemaninnya ke IGD.

“Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malem… So sweet….. @duljaelani … Love you,” ucap Maia.

Maia masuk IGD

Dalam unggahannya, mantan istri Ahmad Dhani ini juga mengungkapkan bahwa dirinya mengalami tumbang lantaran Gerd. Hal itu langsung membuat Dul mendoakan kesembuhan untuk ibunya.

“Pertama kali kena GERD… ampun deh.. sakitnya,” pungkasnya.

El Rumi pun terlihat muncul di kolom komentar dan ikut mendoakan kesembuhan sang ibu. Namun, ia justru menaruh curiga bahwa penyebab ibundanya tumbang adalah pola diet.

“Yaampun kenapa bunda?? Gerd karena diett??? Jangan terlalu diforsir dietnya bundaa nanti kyk aku waktu ituu… lekas sembuh bundakuu,” ujar El Rumi.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini