Share

2 Aset Milik Doni Salmanan Dikabarkan Belum Disita Polisi, Apa Saja?

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 26 Maret 2022 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 33 2568045 2-aset-milik-doni-salmanan-dikabarkan-belum-disita-polisi-apa-saja-bxLTAHnk75.jpg Doni Salmanan (Foto: Instagram)

PIHAK kepolisian diketahui sudah menyita beberapa aset milik Doni Salmanan. Bukan hanya rumah, tetapi juga beberapa kendaraan yang terdiri dari enam mobil dan belasan motor, serta barang-barang pribadi seperti pakaian, tas hingga sepatu.

Akan tetapi, dua aset kendaraan milik Doni berupa Harley Davidson dan Lamborghini, kabarnya masih belum disita oleh pihak kepolisian. Bahkan hal tersebut sempat diungkapkan oleh kuasa hukum dari korban kasus dugaan investasi bodong berkedok trading binary option yang dilakukan oleh suami Dinan Nurfajrina tersebut.

Finsensius Mendrofa, selaku kuasa hukum korban, mengaku mendapat informasi ini dari penelusuran warganet. Dia bahkan terkejut saat mendengar beberapa aset milik DS, yakni Harley Davidson Road Glide dan Lamborghini, hingga kini belum juga disita polisi.

Doni Salmanan

"Netizen itu kan nakal juga, dia menelusuri, saya dikasih beberapa data katanya, 'Bang itu kayaknya mobil yang ini belum ada deh disitu punya si DS' ada beberapa mobil, Harley-nya juga kan," kata Finsensius Mendrofa kepada MNC Portal di kantornya.

Kendati demikian, pihak korban tetap mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dalam mengusut kasus tersebut. Hanya saja, pihaknya berharap beberapa aset yang belum disita milik DS segera diamankan.

Finsen mengaku khawatir aset tersebut dilindungi oknum penguasa yang tak bertanggung jawab guna kepentingan pribadi.

"Kami mengapresiasi kinerja polisi, tapi korban mengharapkan ya bukan mencurigai aset-aset yang tersimpan entah dimana itu, kan bisa saja dilindungi oleh oknum-oknum penguasa, tapi kita yakin Polri bisa mengatasi itu," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi berhasil menyita 97 item dari aset milik DS. Total aset tersebut mencapai Rp64 miliar. Aset-aset tersebut diduga kuat hasil dari penipuan dan pencucian uang berkedok investasi ilegal binary option Quotex.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini