Share

Ramai Omset MS Glow hingga Disentil Stafsus Menkeu, Juragan 99 Lapor SPT ke Kantor Pajak

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 25 Maret 2022 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 33 2567987 ramai-omset-ms-glow-hingga-disentil-stafsus-menkeu-juragan-99-lapor-spt-ke-kantor-pajak-zFCXcnqeeV.jpeg Juragan 99 lapor SPT ke kantor pajak (Foto: Instagram/ @juragan99)

JAKARTA- Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 mengungkapkan pihaknya telah memenuhi kewajiban untuk melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) ke kantor pajak. Hal tersebut diketahui dari unggahan suami Shandy Purnamasari tersebut di Instagram. 

Dalam unggahan tersebut, Juragan 99 juga ditemani beberapa orang dari pihak pelayanan pajak. "Alhamdulillah hari ini menuntaskan kewajiban melaporkan SPT tahunan dan melakukan program pengungkapan sukarela wajib pajak (PPS) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Mampang Prapatan," kata Juragan99 dikutip dari akun Instagramnya, Jum'at (25/3/2022).

Tak hanya itu, suami Sandy Purnamasari ini juga melakukan program pengungkapan sukarela wajib pajak. Dalam tulisannya, pria 32 tahun ini menegaskan bahwa pelaporan pendapatannya dilakukan secara transparan.

"Sempat bertemu dengan Kepala KPP dan Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan. Semua dilaporkan secara transparan dan terbuka,"

Sebelumnya, staf khusus Menteri Keuangan, Prastowo Yustinus seraya menyentil Crazy Rich asal Probolinggo itu. Sentilannya diduga menyinggung omset bisnis yang dijalani Gilang bersama sang istri, MS Glow, disebut Rp600 miliar per bulan.

Dari omset tersebut, Prastowo Yustinus menerangkan bahwa Juragan 99 wajib membayar pajak tahunannya senilai Rp720 miliar.

Namun, setelah mengetahui sang pengusaha membayar pajak tahunannya, pejabat tersebut pun memberikan apresiasinya.

"Kami mendapat info dari rekan di Kantor Pajak, @GilangJuragan99 hari ini menyampaikan SPT. dan telah mengikuti Program Pengungkapan Sukarela. Langkah ini patut diapresiasi dan semoga menjadi contoh bagi yang lain untuk peduli dan patuh pajak," tulis Prastowo Yustinus di akun twitter @prastow.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini