Share

13 Tahun Menikah, Titi Kamal Tidak Hanya Menganggap Christian Sugiono Sebagai Suami

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 33 2567874 13-tahun-menikah-titi-kamal-tidak-hanya-menganggap-christian-sugiono-sebagai-suami-LHNQSg50xQ.jpg Titi Kamal (Foto: Muhammad Sukardi/MPI)

PASANGAN Titi Kamal dan Christian Sugiono resmi menikah sejak 6 Februari 2009. Semenjak mengucapkan janji pernikahan, pasangan bahagia ini diketahui sangat jauh dari kabar miring.

Rupanya keharmonisan rumah tangga keduanya berasal dari sikap Titi kepada suaminya. Ia mengaku tidak hanya menjadikan Tian sebagai suami, tetapi juga teman hidup.

"Tian bukan sekadar suami, tapi dia adalah sahabat dan teman hidup bagi saya," kata Titi Kamal di acara Konferensi Pers Fashion Show Virtual Kami Raya Collection 2022 di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Bintang film Rumput Tetangga ini menjelaskan, Tian bukan hanya sekedar imam di rumah tangganya, pun ayah dari kedua putranya. Tapi sosok pria itu juga teman berpetualangnya dalam kehidupan ini. Itu kenapa, rumah tangga mereka pun jauh dari isu tak sedap.

Titi Kamal

"Dalam persahabatan bersama teman hidup, setiap hari adalah adventure, kita gak pernah tahu apa yang terjadi hari esok, tapi kita selalu memberikan makna terindah, memberikan momen terindah bersama-sama, dan merajut momen indah tersebut bersama," ungkap Titi sedikit terharu.

Sedikit membahas soal keterlibatan di koleksi terbaru Kami, Titi Kamal menjelaskan bahwa apa yang tercipta dari ide bersama dengan tim Kami menghasilkan karya fashion yang amat berarti untuknya.

"Aku terlibat dalam proses kreatifnya, jadi tahu betul dari awal ide koleksi 'Adanna' tersebut. Dan tema 'Lifetime Adventure' yang merupakan bagian dari Friendship Trilogy Kami benar-benar menggambarkan bagaimana hidup aku dan Tian selama ini," tambah Titi.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini