Share

Vicky Prasetyo Ditantang Cewek Bule Menikah, Jago 'ML' Jadi Syarat Pernikahan

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 23 Maret 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566318 vicky-prasetyo-ditantang-cewek-bule-menikah-jago-ml-jadi-syarat-pernikahan-6rRgrGOmMa.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

NAMA Vicky Prasetyo sang gladiator tampaknya mulai dikenal para wanita hingga mancanegara. Pesona mantan suami Kalina Oktarani ini nyatanya mampu membuat Maria Ozawa alias Miyabi dikabarkan akan datang ke Indonesia untuk menemui Vicky.

Setelah mengunjungi cucu Mak Erot untuk mempersiapkan pertemuannya dengan Maria Ozawa, kali ini Vicky justru mengabarkan bahwa dirinya ditantang untuk mengawini seorang cewek bule.

Informasi ini diberitahu Vicky Prasetyo lewat unggahan Instagram terbarunya. Di video tersebut, terlihat seorang perempuan bule berambut blonde meminta kepada Vicky untuk menikahinya.

"Vicky, kamu bilang kamu mau menikah denganku. So, untuk menikahiku, aku memiliki 2 permintaan untukmu," kata si perempuan bule yang tidak diketahui namanya itu. Video diunggah Vicky pada Rabu, 23 Maret 2022.

So, apa saja syarat yang diminta si cewek bule untuk bisa dinikahi Vicky Prasetyo?

Vicky Prasetyo ditantang cewek bule

Syarat pertama adalah si cewek minta diberikan cincin yang paling indah yang ada di Jakarta. Permintaan ini sepertinya bukan hal sulit bagi Vicky.

Tapi, saat permintaan kedua disampaikan, Vicky si gladiator langsung ciut nyalinya. Itu disampaikan di keterangan video.  

"Dan (permintaan aku) yang kedua, aku ingin kamu menjadi pro-player game Mobile Legend, karena saya adalah pemain yang handal," kata si cewek bule diakhiri dengan tawa mesem-mesem.  

"Jadi, kamu harus high level, ya, seperti Mythic atau Mythical Glory," tambahnya.

Vicky di keterangan video meminta bantuan kepada siapapun yang jago main Mobile Legend (ML) untuk mengajarinya game tersebut. "Hey guys buat semuanya yang jago main Mobile Legend, please DM, ya. Thanks. Uraaa Uraaaaa," tulis Vicky.

Tantangan bule minta dikawinin Vicky Prasetyo ini sampai mengundang respons Dinar Candy. Di kolom komentar, mantan kekasih Ridho Ilahi tersebut menulis, "Ulala Mancanegara. Keluarin kak Vic," tulis Dinar.

So, apakah Vicky Prasetyo akan menerima tantangan si perempuan bule ini untuk bisa jago main Mobile Legend? Kita tunggu bersama gimmick seru artis kontroversial ini selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini