Share

Belum Pulih Pasca Operasi, Mawar AFI Tak Bisa Hadiri Panggilan Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566265 belum-pulih-pasca-operasi-mawar-afi-tak-bisa-hadiri-panggilan-polisi-DeBtK5fZGr.jpg Mawar AFI (Foto: Instagram)

PENYANYI Mawar AFI, dilaporkan oleh mantan suaminya, Steno Ricardo terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan Steno terhadap Mawar AFI bahkan sudah dilayangkan sejak 23 Februari 2022 lalu di Polres Metro Depok dengan nomor LP/B/495/2022/SPKT/Polres Metro Depok/ Polda Metro Jaya.

Hal tersebut membuat Mawar AFI diketahui telah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok pada hari ini, Rabu (23/3/2022). Bahkan menurut kuasa hukumnya, ibu tiga anak tersebut sudah mendapatkan surat panggilan dari Polres Depok.

"Mawar sudah mendapatkan surat panggilan dari Polres Depok untuk diperiksa sebagai saksi terlapor terkait UU informasi transaksi elektronik," kata kuasa hukum Mawar, Zakir Rasyidin di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022) malam.

Sayangnya, Mawar AFI mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menghadiri panggilan polisi yang beragendakan pemeriksaan hari ini. Sebab, kondisi kesehatan ibu tiga anak tersebut masih kurang baik, usai menjalani operasi rahang beberapa waktu lalu.

Mawar AFI

Oleh karenanya, Zakir meminta penundaan pemeriksaan hingga kondisi kliennya membaik. "Tadi kami sudah menyampaikan ke Polres Depok untuk meminta penundaan pemeriksaan karena mawar saat ini belum siap untuk diperiksa karena dia dalam proses pemulihan karena dia baru saja di operasi," kata Zakir. 

"Karena itu tadi kami sudah meminta waktu kepada penyidik Polres Depok agar kiranya pemeriksaan itu bisa dimundurkan sampai dengan Mawar pulih dari operasinya," lanjutnya.

Zakir kemudian menjelaskan penyebab Mawar menjalani operasi. Artis kelahiran 1986 itu disebut mengalami pergeseran pada rahang wajahnya hingga menyebabkan kesulitan beraktivitas. 

"Jadi rahang wajah sebelah kanannya ini ada pergeseran, dia bergeser dan membuat dia tidak nyaman pada saat berbicara, pada saat dia tidur, saat beraktivitas, sehingga dia melakukan operasi rahang pipi sebelah kanan," ungkap Zakir.

Mawar AFI dilaporkan ke Polres Depok pada 24 Februari 2022 oleh Bimo Suryo Hardjanto. Diketahui dia adalah pengacara mantan suaminya, Steno Ricardo. Dalam laporan yang disampaikan ke pihak kepolisian, pelapor menyatakan keberatan atas pernyataan Mawar AFI di Instagram Storynya. Pelapor menyebut bahwa Mawar AFI mengarang bukti perselingkuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini