Share

Setelah 2,5 Tahun, Lisa BLACKPINK Akhirnya Pulang Kampung ke Thailand

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 22 Maret 2022 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565673 setelah-2-5-tahun-lisa-blackpink-akhirnya-pulang-kampung-ke-thailand-nNCys3yfsx.jpg Lisa BLACKPINK (Foto: Gulfnews)

PERSONIL girlband BLACKPINK, Lisa, mendadak ramai menjadi perbincangan di Twitter. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya baru saja menyempatkan waktu untuk kembali ke kampung halamannya di Thailand, setelah lebih dari 2,5 tahun ia berada di luar negeri.

Akhirnya pekan ini Lisa bertolak ke negeri asalnya, Thailand. Para penggemarnya begitu antusias menyambut kedatangannya.

"2 tahun 7 bulan! Kamu akhirnya pulang, sayang. Silahkan bersenang-senang dan banyak istirahat!, WELCOME HOME LILI," tulis akun Twitter @lisacelebreties, Selasa (22/3/2022).

Mereka sudah lama menantikan momen ini dan ketika mengetahui kabar tersebut. Bahkan para penggemar langsung membanjiri Twitter dengan tulisan 'WELCOME HOME LILI'.

"Kami sangat senang Anda akhirnya pulang setelah hampir 3 tahun!, WELCOME HOME LILI," tulis @lali_031827

Lisa BLACKPINK

Tampak Lisa tengah berada di bandara sambil melirik ke arah kamera. Perempuan ini tampil casual dengan hoodie berwarna kuning cerah dipadu celana hitam.

Dia melengkapi penampilannya dengan topi bucket berwarna hitam dan wajahnya ditutupi masker. Meski santai, penampilannya ini terlihat keren.

Sebelumnya, Lisa bangga menjadi orang Thailand dan menunjukkan jati dirinya sebagai orang Thailand dalam video klip lagu 'LALISA'. Dia memakai pakaian tradisional Thailand dalam video klip tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini