Share

Vicky Prasetyo Cerita Pertama Kali Kenal Maria Ozawa dan Difollow Duluan

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 20 Maret 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564785 vicky-prasetyo-cerita-pertama-kali-kenal-maria-ozawa-dan-difollow-duluan-kLWcnu5ypx.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTAVicky Prasetyo menjadi sorotan usai kedekatannya dengan mantan bintang porno, Maria Ozawa. Bahkan, perempuan yang dikenal dengan nama Miyabi itu membuat video khusus untuk mantan suami Kalina Octaranny itu. 

Dalam video, Maria Ozawa mengaku ingin bertemu dengan pria yang kerap menjuluki dirinya sebagai Gladiator. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu kemudian membeberkan kronologi terkait perkenalannya dengan Maria Ozawa.

Kala itu, Maria Ozawa iseng mencari 'cowok gladiator terkuat' di Google. Nah, mulai dari situlah bintang panas Jepang itu mengetahui Vicky Prasetyo dan semakin penasaran dengan sosoknya. Akhirnya, Maria bertanya kepada temannya yang orang Indonesia di Jepang terkait sosok Sang Gladiator.

 Maria Ozawa

Mantan bintang porno itu kemudian mengikuti Instagram Vicky dan mengirim sebuah video melalui Direct Message. Saking penasarannya, Maria Ozawa rela terbang ke Indonesia demi bertemu dengan Sang Gladiator. Tentu saja kabar ini membuat Vicky langsung kegirangan

"Follow Instagram aku si Maria Ozawanya. Langsung deh kenalan di situ, langsung kirim video kayak say 'hi aku mau ke Indonesia, aku mau nemuin kamu, aku penasaran banget sama kamu. Jadi, lama-lama saling intens, saling WA-an, saling komunikasian," tutur Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Cawang, Sabtu (19/3/2022).

Komunikasi mereka pun semakin intens melalui aplikasi pesan tersebut. Maria Ozawa mengaku akan menemui Vicky dan mengabulkan semua permintaannya usai pandemi. Dalam waktu dekat ini, Vicky membeberkan bahwa mantan bintang porno itu akan mendarat di Tanah Air.

Meski hanya 3 hari, mantan suami Kalina itu akan membuat pertemuannya benar-benar berkesan. Dia juga ingin menunjukkan bagaimana ketangguhan dan keperkasaan seorang Gladiator Indonesia kepada Maria. Oleh karena itu, Vicky pun melakukan berbagai persiapan saat ini, mulai dari konsultasi keperkasaan ke cucu Mak Erot hingga melakukan ritual di Pelabuhanratu.

"Mungkin dari perjalanan dia, dia baru ketemu seorang Gladiator yang tangguh itu adanya di tanah Indonesia. Jadi saya juga gak akan diem-diem, apalagi dia akan datang minggu-minggu ini," kata Vicky.

"Aku mau ke Pelabuhanratu juga dalam waktu dekat ini. Jadi ya memang harus benar-benar maksimal gitu," tambahnya.

Selama Maria Ozawa di Indonesia nanti, Vicky akan terus mendampinginya. Kabarnya, dia juga mendapat banyak dukungan dari para sponsor untuk pertemuan ini. Selain bersenang-senang, Vicky juga akan memperkenalkan budaya Indonesia kepada mantan bintang porno Jepang tersebut.

"Alhamdulillah sponsor rame banget, 'udah mas Vicky bikin pertemuan' dia kan cuma 3 hari, 1 hari di Jakarta, 2 hari di Bali. Yang pasti aku mau memperkenalkan dia tentang negeri kita, terus yang lain-lain lah. Dia juga mau holiday di Bali, aku temenin," tandas Vicky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini